alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perawat Kegirangan Pamer Insentif dari Kemenkes, Aksinya Tuai Pro Kontra

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Rabu, 21 April 2021 | 11:06 WIB

Perawat Kegirangan Pamer Insentif dari Kemenkes, Aksinya Tuai Pro Kontra
Aksi perawat saat mendapat transferan insentif dari Kemenkes (Tiktok)

"Kalau mau buat video dipikir-pikir dulu yah kasian yang gugur. Nggak etis banget ini," komentar salah satu warganet.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi dua orang perawat tengah berjingkrak kegirangan karena mendapat insentif dari Kemenkes viral di media sosial. Aksi mereka saat memamerkan isi rekening mengendut lantas menuai pro kontra dari warganet.

Video dari akun Tiktok @Hijau daun yang diunggah ulang oleh akun Instagram @kanjeng_mamiew, Selasa (20/4/2021) memperlihatkan aksi dua orang perawat yang tampak menari dan berjingkrak kegirangan. 

"Semoga reward itu bisa membuat lebih semangat bekerja," tulis akun @kanjeng_mamiew.

Dalam video yang diunggah mereka mengaku bahagia karena mendapat transferan insentif dari Kemenkes atas kerja keras mereka menjadi ujung tombak penanganan Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: Istri Minta Peluk Suami saat Ngaji, Reaksinya Tuai Perdebatan

Mereka bahkan mengaku bisa membayar DP rumah hingga mempersiapkan modal nikah usai menerima insentif tersebut. 

"Respons ketika rekening sudah terisi dari kemenkes," tulis salah satu perawat dalam unggahan tersebut.

Mereka lantas berjoget menggerakkan tangan dan badan mereka sebagai tanda bahwa mereka merasa bahagia karena mendapat insentif tersebut.

"Udah bisa DP rumah, yang mau kawin juga udah ada modal," tulisnya lagi.

Aksi perawat saat mendapat transferan insentif dari Kemenkes (Tiktok)
Aksi perawat saat mendapat transferan insentif dari Kemenkes (Tiktok)

Perawat tersebut lantas bertanya pada warganet yang berprofesi sebagai perawat, apakah mereka sudah mendapat transferan dana dari Kemenkes atau belum.

Baca Juga: Viral Pasutri Bikin Emosi Saat Ngontrak Rumah, 'Semoga Ngontrak di Penjara'

"Gimana sama teman-teman coba cek deh, udah gendut belum rekeningnya?" tulisnya lagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait