facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kenang Ayah yang Ikut Nanggala-402, Putri Kolonel Harry Setiawan: Kangen Pa

Rifan Aditya | Hernawan Senin, 26 April 2021 | 10:20 WIB

Kenang Ayah yang Ikut Nanggala-402, Putri Kolonel Harry Setiawan: Kangen Pa
Anggota TNI AL melakukan penghormatan ketika kapal selam KRI Nanggala-402 tiba di Dermaga Koarmatim, Ujung, Surabaya, Jatim, Senin (6/2/2012). Kapal selam tersebut kembali bergabung dengan TNI AL usai menjalani perbaikan menyeluruh di galangan kapal Daewoo Shipbuilding & Marine Engineering, Okpo, Korea Selatan. [Antara/M Risyal Hidayat]

"Sayang banget. Kangen banget sama papa. Papa kuat ya di sana. Kita nunggu papa kok," kata anak yang ayahnya tergabung dalam KRI Nanggala-402 itu.

BeritaHits.id - Komandan Satuan Kapal Selam (Dansatsel) Komando Armada (Koarmada) II, Kolonel Harry Setiawan menjadi satu dari empat penumpang non anak buah kapal (ABK) KRI Nanggala-402.

Seiring maraknya pemberitaan KRI Nanggala-402 yang tenggelam di Perairan Bali pada Rabu (21/4/2021) lalu, unggahan diduga putri Kolonel Harry Setiawan mendadak jadi sorotan.

Pasalnya, anak putri Kolonel Harry Setiawan yang bernama Aisyah itu membagikan sebuah video yang mengenang kebersamaan keluarganya.

Video tersebut dibagikan oleh Aisyah melalui jejaring Instagram miliknya yakni @aisyaahtsraya dan langsung viral di media sosial.

Baca Juga: Beredar Video Diduga Puing KRI Nanggala-402 Sajadah Utuh, Begini Faktanya

Dalam caption unggahan, Aisyah mengaku menyayangi dan teramat rindu dengan sang ayah.

Unggahan diduga putri Kolonel Harry Setiawan yang ikut KRI Nanggala-402 (Instagram).
Unggahan diduga putri Kolonel Harry Setiawan yang ikut KRI Nanggala-402 (Instagram).

"Sayang banget. Kangen banget sama papa. Papa kuat ya di sana. Kita nunggu papa kok," tulisnyanya seperti dikutip beritahits.id, Senin (26/4/2021).

Dalam video tersebut, putri Koloner Harry Setiawan membagikan video perjalanan sang ayah dari awal masuk TNI sampai akhirnya ikut dalam rombongan Nanggala-402.

Terlihat dalam video foto-foto masa kecil Kolonel Harry Setiawan, momen saat ia bertugas, dan kehangatan bersama keluarga.

Kumpulan foto-foto yang membuat publik sontak sedih dan terharu ini dipadukan dengan musik-musik bernuanasa sendu.

Baca Juga: Momen Mensos Risma Beri Mainan ke Anak Kru KRI Nanggala-402, Publik Terharu

Respons Publik

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait