alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Gegara Sambut Suami Tanpa Senyum, Perut Istri Sah Diinjak Istri Siri

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Rabu, 28 April 2021 | 20:35 WIB

Viral Gegara Sambut Suami Tanpa Senyum, Perut Istri Sah Diinjak Istri Siri
Istri siri injak perut istri sah (tiktok.com/@notyourfavoritegirl29)

Atas tindakan tersebut, sang anak melapor ke Komnas HAM.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan bukti laporan seorang anak ke Komnas HAM lantaran sang Ibu dianiaya oleh wanita lain viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @notyourfavoritegirl29, Senin (26/4/2021) diperlihatkan sebuah bukti laporan ke KOmnas HAM tentang kejadian itu.

Wanita bernama Risma tersebut bercerita bahwa sang ibu diinjak perutnya oleh wanita yang tak lain adalah istri siri dari ayahnya.

"Pas tanggal 8 Februari di kejadian hari itu nyokap gue bilang enggak apa-apa, enggak ada sakit dan kejadiannya juga sudah malam. Posisi rumah nyokap gue itu lumayan jauh dari Polsek. Bokap gue enggak mau anterin pasti," tulis Risma dalam videonya seperti dikutip BeritaHits.id, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga: Serda Diyut Awak KRI Nanggala 402 Sempat Beri Pesan Begini ke Ibunda

Risma juga memperlihatkan tangkapan layar percakapannya dengan istri siri sang ayah. Ia sempat bersitegang dan tak terima atas perlakuan yang dilakukan wanita tersebut pada ibunya.

"Begini kejadiannya biar tahu ya Risma, harusnya mamamu itu suami baru pulang layanin sambut dengan senyuman, bukan dengan cacian," tulis wanita tersebut.

"Oh sesalah-salahnya kenapa harus main tangan mbak?" ujar Risma.

Istri siri injak perut istri sah (tiktok.com/@notyourfavoritegirl29)
Istri siri injak perut istri sah (tiktok.com/@notyourfavoritegirl29)

Risma akhirnya memilih untuk melaporkan peristiwa itu ke Komnas HAM secara online alih-alih melaporkannya ke pihak kepolisian. Alasannya, Risma tak ingin kasus ini diselesaikan hanya dengan jalan damai atau musyawarah kekeluargaan.

"Akhirnya dapat jawaban tanggal 26 Februari dari Komnas HAM untuk ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan," tulis Risma lagi.

Baca Juga: Dikecam! Pria Ini Sebut Jokowi Pakai Dukun dan KRI Nanggala 402 Jadi Tumbal

"Gue itu takut banget ke polsek karena yang udah-udah polisi jawabnya urusan keluarga, musyawarah dll," sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait