alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menegangkan! Mobil Limousin Uya Kuya Digedor-gedor di Tol, Videonya Viral

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Selasa, 18 Mei 2021 | 08:42 WIB

Menegangkan! Mobil Limousin Uya Kuya Digedor-gedor di Tol, Videonya Viral
Dua pria gedor mobil di jalan tol (tiktok.com/@cintakuya)

Suasana mencekam di dalam mobil membuat Cinta Kuya ketakutan.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan suasana mencekam saat mobil mewah milik artis Uya Kuya disatroni dua pria tak dikenal viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok anak Uya Kuya @cintakuya, Senin (17/5/2021) tampak dua pria tiba-tiba mendatangi mobil limousin yang dinaiki oleh keluarga Uya Kuya.

"Jadi kita lagi di tol Karawaci, tiba-tiba ada mobil yang senggol mobil kita (waktu itu lagi pakai mobil limousine)," ujarr Cinta Kuya dalam videonya.

Cinta Kuya lantas menjelaskan detail kejadian tak menyenangkan itu. Kedua pria tak dikenal tersebut tiba-tiba menggedor jendela mobil dan menyebut bahwa sopir Uya Kuya yang menabraknya.

Baca Juga: Barusan Check In, Orang Ini Syok saat Pertama Kali Buka Pintu Kamar Hotel

Dalam video tersebut terlihat suasana mencekam yang membuat Cinta Kuya panik. Dua pria itu terus menggedor jendela dan meminta semua orang di mobil untuk turun.

"Dua orang ini ngaku kalau kita nabrak mobil mereka, padahal kenyataannya enggak, mereka duluan yang mulai," tulis Cinta Kuya.

"Awalnya kita diemin aja, sampai mobil mereka berhenti di depan kita. Terus dua orang ini (hoodie kuning dan kacamata hitam) turun dari mobil mereka," lanjut Cinta.

Saat mobil tersebut mulai melanjutkan perjalanan, dua pria asing itu tetap membuntuti dan membuat keluarga Uya Kuya resah.

"Terus kita jalan lagi, eh tetep aja diikutin," tulis Cinta.

Baca Juga: Lagi Asyik Makan, Warganet Syok Berat Nemu Potongan Cutter dalam Kue

Dua pria gedor mobil di jalan tol (tiktok.com/@cintakuya)
Dua pria gedor mobil di jalan tol (tiktok.com/@cintakuya)

Dalam video tersebut, terdengar Uya Kuya mencoba menenangkan anaknya. Meskipun begitu ia tak mau buru-buru turun mengikuti kemauan dua pria tersebut karena curiga ada modus kejahatan tertentu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait