facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cewek Susah Tidur Tanpa 'Oncop', Sarung Bantal yang Tak Pernah Dicuci

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Sabtu, 22 Mei 2021 | 15:40 WIB

Viral Cewek Susah Tidur Tanpa 'Oncop', Sarung Bantal yang Tak Pernah Dicuci
Viral Cewek Susah Tidur Tanpa 'Oncop'. (TikTok/@viorellaaa)

"Gue punya juga namanya 'selimut cabul-cabulan'," beber warganet.

Viral Cewek Susah Tidur Tanpa 'Oncop'. (TikTok/@viorellaaa)
Viral Cewek Susah Tidur Tanpa 'Oncop'. (TikTok/@viorellaaa)

"Soalnya enak. Tapi bukan enak dimakan. Enaknya itu kayak gini, ini itu sarung bantal butek tapi enak itu caranya aku kayak gini-gini doang dipegang," bebernya.

"Terus lidah aku itu nyentuh langit-langit tapi sambil tertutup. Terus yaudah sambilan gitu baru dipegang. Tapi enak gitu, ya gitu lah pokoknya. Jadi me and my oncop," pungkasnya.

Kebiasaan sang cewek dan oncopnya itu langsung banjir komentar dari warganet. Rupanya, banyak dari mereka yang juga curhat memiliki kebiasaan serupa dari barang-barang masa kecilnya.

"Gue punya juga namanya 'selimut cabul-cabulan' karena selimutnya kayak ada bulu-bulunya. Dan setiap mau tidur gue cabutin bulunya sambil minum susu," beber warganet.

Baca Juga: Viral Kolam Renang Bertingkat di Kompleks Perumahan, Ini Kisah di Baliknya

"Gaes mo cerita. Jadi gue juga kek gitu bedanya gue sprai dijadiin selimut dan itu gak pernah dicuci udah setahun. Rasanya gatel pokoknya campur aduk," curhat warganet.

"Mau bilang jorok tapi gimana ya udah jadi kesayangan dari kecil," komen warganet.

"Kirain gue doang yang masih ngempeng," celutuk warganet.

"Kirain gue doang yang suka ngelipet lidah kayak ngemut gitu, asli mau tidur, nugas, ngapain aja, gua gituin lidah gua," beber yang lain.

"Gue juga punya, tapi punya gue bantal terus pernah dicuci sama emak gue. Gue nangis sejadi-jadinya," ungkap warganet.

Baca Juga: Kerap Dipandang Sebelah Mata, Tukang Sayur Umrah Pakai Fasilitas Bintang 5

Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan di sini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait