alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Curhat Diputusin Pacar Usai 'Iseng' Hapus File Skripsi, Tuai Hujatan

Rifan Aditya | Aulia Hafisa Minggu, 23 Mei 2021 | 10:08 WIB

Wanita Curhat Diputusin Pacar Usai 'Iseng' Hapus File Skripsi, Tuai Hujatan
Wanita Curhat Diputusin Pacar Usai 'Iseng' Hapus File Skripsi, Tuai Hujatan (TikTok/Sicewebertopi)

Sebuah video viral beredar di media sosial memperlihatkan seorang wanita yang mencurahkan hatinya setelah diputuskan oleh sang kekasih.

BeritaHits.id - Sebuah video viral beredar di media sosial memperlihatkan seorang wanita yang mencurahkan hatinya setelah diputuskan oleh sang kekasih.

Namun, bukannya mendapatkan simpati, curhatan ini justru memperoleh balasan yang buruk dari para warganet. Bukan tanpa sebab, pasalnya wanita terstebut melakukan prank yang keterlaluan terhadap sang kekasih.

"Putus gara-gara selingkuh X. Putus gara-gara iseng delete folder skripsian dia V," tulis keterangan video tersebut.

Rupanya, ia putus karena melakukan prank dengan menghapus file skripsinya. Akibat hal tersebut, ia diputuskan oleh sang kekasih.

Baca Juga: Curhat Cewek Turuti Semua Mau Pacar, Syok Buka Dompet Temukan Tanah Kuburan

Wanita Curhat Diputusin Pacar Usai 'Iseng' Hapus File Skripsi, Tuai Hujatan (TikTok/Sicewebertopi)
Wanita Curhat Diputusin Pacar Usai 'Iseng' Hapus File Skripsi, Tuai Hujatan (TikTok/Sicewebertopi)

Mengenakan pakaian berwarna hitam, pemilik akun TikTok Sicewebertopi menangis sambil bercerita ke kamera. Melihat curhatan sang wanita tersebut, para warganet memberikan beragam komentar yang cenderung menyalahkan sang kekasih.

"Pantes, pantes banget lu diputusin titik," ujar warganet.

"Makannya males gue temenan sama lo, becanda lo aneh," tambah yang lain.

"Kalo gue diposisi cowok lu, nggak bakal tentram hidup lu, bayangin aja segimana susahnya bikin skripsi, bisa aja loh cowok lu nggak tidur sama sekali cuma gegara itu," tulis yang lain.

"Gue dukung cowoknya mau apa lo yang salah ya salah yang benar ya benar cewe itu salah," timpal lainnya.

Baca Juga: Viral Warung Sederhana Harga Tak Masuk Akal, Pembeli Bingung Untung Berapa

"Bayangin gua nggak lulus, terus ngulang, nggak punya biaya karena itu biaya terakhir, terus putus kuliah, jadi pengangguran dan semua itu karena lu, tega?" pungkas lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait