alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral 2 Wanita Jatuh dari Ayunan di Atas Tebing, Ternyata Begini Nasibnya

Rendy Adrikni Sadikin | Aprilo Ade Wismoyo Jum'at, 16 Juli 2021 | 16:28 WIB

Viral 2 Wanita Jatuh dari Ayunan di Atas Tebing, Ternyata Begini Nasibnya
Wanita nyaris terjatuh ke jurang saat naik ayunan (twitter)

Ayunan sempat membentur tiang sebelum hilang kendali dan menjatuhkan penumpangnya.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan kejadian mengerikan yang dialami oleh dua wanita saat berwisata menaiki wahana ayunan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @sooaratv, Jumat (16/7/2021) terlihat dua wanita menaiki ayunan besar yang terletak di atas tebing setinggi lebih dari 6000 kaki.

Dalam unggahan lain milik akun Twitter @Random_Uncle _UK, dijelaskan bahwa peristiwa mengerikan itu terjadi di Sulak Canyon, wilayah Dagestan, Rusia.

Dalam video yang diunggah, tampak seorang pria mendorong ayunan di belakang dua wanita yang menaiki ayunan. Sedangkan beberapa wisatawan lain berdiri menunggu giliran untuk menaiki ayunan.

Baca Juga: Viral Ada yang Mencakar dari dalam Sofa Usia Belasan Tahun, Pas Dibuka Pemilik Kocar-kacir

Dorongan pertama, semua masih berjalan normal. Sayangnya, di dorongan berikutnya, kursi ayunan membentur tiang ayunan hingga tali terputus.

Dua wanita yang menaiki ayunan lantas terjatuh dari kursi ayunan dan nyaris terjun ke jurang. Beruntung mereka bisa mendarat darurat di sebuah  papan kayu yang terpasang di sisi luar tebing.

Melansir dari ndtv.com, korban mengalami trauma dan luka fisik pada kecelakaan tersebut. Pihak kepolisian pun disebut telah memulai investigasi untuk menguak penyebab.

Pihak kementerian Pariwisata setempat juga telah menyampaikan pernyataan bahwa ayunan tersebut tidak memenuhi standard keamanan.

Wanita nyaris terjatuh ke jurang saat naik ayunan (twitter)
Wanita nyaris terjatuh ke jurang saat naik ayunan (twitter)

Video tersebut viral di berbagai platform media sosial. Dalam unggahan tersebut, beberapa warganet memberikan komentar. Beberapa dari mereka menyebut kejadian itu sebagai imbas dari kecerobohan.

Baca Juga: Youtuber Ini Viral Usai Bagi-Bagi Bantuan PPKM, Motornya Kelewat Mewah

"Kecerobohan dan ketidakpedulian," ujar salah seorang warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait