alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dihina 'Anak Sopir Angkot Mimpi Ketinggian', Wanita Buktikan Lulus Kampus Luar Negeri

Rendy Adrikni Sadikin | Aprilo Ade Wismoyo Jum'at, 16 Juli 2021 | 16:57 WIB

Dihina 'Anak Sopir Angkot Mimpi Ketinggian', Wanita Buktikan Lulus Kampus Luar Negeri
Anak sopir angkot buktikan bisa lulus kuliah di luar negeri (instagram)

"Paling banter di sana jadi pembantu," ujar salah satu orang yang menghina.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita curhat tentang masa lalunya yang selalu dihina karena ayahnya bekerja sebagai sopir angkot viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @insta.nyinyir, Jumat (16/7/2021) tampak seorang wanita bertoga berbicara sambil menahan air mata.

Ia lantas bercerita bahwa pernah ada seseorang yang menghinanya hanya karena ayahnya seorang sopir angkot. Ia disebut punya mimpi ketinggian karena ingin kuliah di luar negeri.

"Waktu itu ada yang ngomong gini sama gue, 'anak supir angkot aja ngimpinya ketinggian pengen kuliah di luar negeri'," ujar wanita tersebut.

Baca Juga: Viral Kerumunan di PN Bandung, Warganet: Satpol PP Mana?

Ia juga bercerita ada orang yang tak percaya jika dirinya ke luar negeri untuk kuliah. Orang-orang menyebut wanita itu pergi ke luar negeri bekerja sebagai pembantu.

Pada kesempatan itu ia menunjukkan ijazah perguruan tinggi yang bertuliskan namanya. Ia membuktikan pada orang-orang yang mengejeknya bahwa ia bisa lulus.

"Nih lu tengok baik-baik nama gue, gue lulus. Makasih udah pernah ngomongin gue 4 tahun lu hina gue, gue lulus," ujarnya sambil menangis. 

Anak sopir angkot buktikan bisa lulus kuliah di luar negeri (instagram)
Anak sopir angkot buktikan bisa lulus kuliah di luar negeri (instagram)

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku turut bahagia atas prestasi yang diraih wanita tersebut.

Warganet juga terharu dengan perjuangan wanita tersebut menyelesaikan kuliah di luar negeri, meski harus dihina dan diremehkan orang lain.

Baca Juga: Viral Ada yang Mencakar dari dalam Sofa Usia Belasan Tahun, Pas Dibuka Pemilik Kocar-kacir

"Kasihan yang nyinyir malunya sammpai tujuh turunan lapan tanjakan sembilan tikungan nggak hilang-hilang," komentar salah seorang warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait