alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dulu Wajah Dihina Mirip Jalan Rusak, Transformasi Cowok ini Bikin Mata Terpana

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Rabu, 21 Juli 2021 | 20:14 WIB

Dulu Wajah Dihina Mirip Jalan Rusak, Transformasi Cowok ini Bikin Mata Terpana
Transformasi Wajah Cowok ini Bikin Terpana. (mStar)

Cowok ini sukses merubah penampilannya secara mengejutkan hanya dalam waktu satu tahun.

BeritaHits.id - Kisah seorang cowok yang menjadi korban bully teman-temannya menjadi viral. Hal ini setelah transformasi dirinya yang begitu membuat mata terpana hanya dalam waktu satu tahun.

Menyadur dari mStar, cowok ini bernama Muhammad Mustakim Abdul Mohd Zaki yang berasal dari Malaysia. Ia sempat curhat di Twitter telah menjadi korban perundungan akibat wajahnya.

Teman-temannya sering menghina wajahnya dengan menyebut mirip jalanan rusak. Hinaan itu membuat cowok yang kerap disapa dengan nama Akim ini begitu sedih.

Akim mengaku menjalani masa-masa sulit akibat wajahnya dihina. Ia hanya bisa berharap agar teman-temannya berhenti menyakiti perasaannya.

Baca Juga: Akibat Tubuh Sering Terbungkus APD, Nakes Dapat Kiriman Paket Skincare

"Dulu teman mencaci di belakang, muka seperti jalanan hancur, badan seperti tong. Hari ini saya harap kamu bisa berhenti menyakiti hati orang lain. Struggle is real," ungkap Akim seperti dikutip oleh BeritaHits.Id dari mStar pada Rabu (21/7/2021).

Cowok berusia 20 tahun ini mengaku wajahnya memang rusak karena jerawat. Ia menjelaskan banyaknya jerawat ini mulai muncul sekitar setahun lalu.

Transformasi Wajah Cowok ini Bikin Terpana. (mStar)
Transformasi Wajah Cowok ini Bikin Terpana. (mStar)

Namun, Akim membantah jika jerawat di wajahnya disebabkan oleh penggunaan produk perawatan yang salah. Menurutnya, jerawat-jerawatnya muncul karena masalah hormon.

Selain mengalami masalah jerawat, Akim juga memiliki masalah dengan berat badannya. Ia mengaku badannya memang lebih berisi saat dihina teman-temannya.

"Bukan hanya berjerawat, malahan badan saya juga agak berisi ketika itu dengan berat 76 kilogram," kata Akim.

Baca Juga: Pasokan Oksigen di Kalbar Menipis, Sutarmidji Lobi Malaysia

Kendati demikian, Akim sama sekali tidak menyangka jika kondisi fisiknya akan membuat dirinya jadi sasaran bully. Ia bahkan kecewa teman dekatnya ikut memperbincangkan fisiknya dengan orang lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait