alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lukman Sardi Masuk Kristen, Ruhut Sitompul Bahagia: Kasih Yesus Sangat Dahsyat!

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Jum'at, 30 Juli 2021 | 12:22 WIB

Lukman Sardi Masuk Kristen, Ruhut Sitompul Bahagia: Kasih Yesus Sangat Dahsyat!
Ruhut Sitompul. (Suara.com/Achmad Ali)

Ruhut Sitompul mendoakan sosok Lukman Sardi agar semakin sukses dalam perjalanan karier dan hidupnya.

BeritaHits.id - Aktor Lukman Sardi tengah menjadi perbincangan atas keputusannya pindah agama, dari Islam menjadi Kristen. Keputusannya itu rupanya mendapatkan sambutan dari Politikus PDIP Ruhut Sitompul.

Ruhut mengungkapkan rasa bahagia atas kabar Lukman Sardi pindah agama menjadi Kristen. Ia mengatakan hal itu sebagai bukti kasih Tuhan Yesus yang begitu dahsyat.

Ruhut pun mendoakan sosok Lukman agar semakin sukses dalam perjalanan karier dan hidupnya.

"Lukman Sardi, kasih Tuhan Yesus sangat dahsyat, sukses terus ya, shalom," kata Ruhut seperti dikutip Hops.Id -- jaringan Suara.com, Jumat (30/7/2021).

Baca Juga: Pernah Jadi Sales Asuransi Sampai Pindah Agama, 5 Fakta Lukman Sardi

Sebelumnya, Lukman Sardi menceritakan perjalanan spritiualnya itu. Ia mengaku pindah agama setelah mendapatkan hidayah sepulang dari umrah.

Kala itu, ia merasakan kasih luar biasa seperti yang diceritakan kakeknya. Semasa hidup, kakeknya memang berpesan soal kekuatan kasih Tuhan dalam Alkitab.

"Makanya waktu gue pulang walau dari umrah itu konsep kasih yang luar biasa. Akhirnya gue pulang lumayan bulat bahwa ini yang gue jalani," ungkap Lukman.

Perjalanan Spiritual Lukman Sardi

Lukman Sardi menceritakan keluarganya sedari dulu memang mempunyai agama yang berbeda-beda. Keluarganya bahkan tidak mempedulikan latar belakang agama yang memang berbeda.

Baca Juga: 5 Artis Wanita Mualaf, dari Tersentuh Lantunan Alquran hingga Pergolakan Batin

"Pada masa itu gue merasa nggak mau mikirin (pacaran) beda agama. Latar belakang keluarga gue juga nggak sama semua," katanya di akun YouTube Daniel Mananta Network pada Rabu (28/7/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait