alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

ART Mau Coba Daster Baru, Majikan Lakukan Hal Tak Terduga Sampai Dilihat Tetangga

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Selasa, 07 September 2021 | 11:27 WIB

ART Mau Coba Daster Baru, Majikan Lakukan Hal Tak Terduga Sampai Dilihat Tetangga
Ilustrasi asisten rumah tangga

Para warganet menyoroti aksi majikan saat tahu ART beli daster baru.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang majikan yang melakukan hal tak terduga saat ART hendak mencoba daster baru viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, tampak sang ART baru saja membuka paket yang berisi daster. Ia pun berniat untuk mencobanya.

Belum sempat mencoba, sang majikan terlebih dahulu bertanya benda apa yang dibeli oleh ART dan meminta ART tersebut untuk memperlihatkannya.

"Ceritanya aku beli daster dan hari ini baru sampai, terus majikan tanya 'kamu beli apa?' langsung ku buka ku kasih tahu," ujar ART tersebut dalam videonya, dikutip BeritaHits.Id, Selasa (7/9/2021).

Baca Juga: Tulisan Kaus Tukang Ketoprak Ini Bikin Salfok, Warganet: Kreatif Banget idenya

Kepincut dengan daster batik

Begitu melihat daster batik yang dibeli sang ART, majikan tersebut kepincut untuk mencoba. Ia lantas mengenakan daster batik itu dan berfoto-foto menggunakan HP.

Aksinya bahkan dilihat oleh para tetangga yang lewat di depan rumah.

"Eh dia malah pengen cobain dasternya, katanya bagus, langsung narsis dong, foto-foto sampai dilihatin tetangga yang lewat," lanjutnya.

"Katanya minta saya pesenin buat dia," pungkasnya.

Baca Juga: Bikin Nyesek! Mati-matian Bisa Beli Rumah, Pria Ini Malah Ditinggal Nikah Kekasihnya

Bos kegirangan saat coba daster batik Indonesia (tiktok)
Bos kegirangan saat coba daster batik Indonesia (tiktok)

Komentar warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka ikut senang melihat majikan yang tertarik dengan daster batik khas Indonesia.

"Kasih aja ke majikannya sebagai hadiah, happy banget kelihatannya. Entar juga diganti dengan yang lain cepet atau lambat," komentar salah seorang warganet.

"Mungkin dikira gaun, cocoklah dipakai buat kondangan," sahut warganet lain.

"Setelah pakai daster langsung muncul vibe ibu-ibu Indonesia," komentar salah satu warganet.

"Bosnya baru tahu kalau itu baju ternyaman sedunia," sahut warganet lain.

"Gue tahu banget negara Taiwan nggak punya daster," ujar warganet lain.

"Lucu ya kayaknya bahagia banget," sahut salah satu warganet.

Video viral yang mungkin kamu suka:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait