alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tangan Sampai Gemetar! Detik-detik Cewek Dapat iPhone Cuma Rp 1.000 di Shopping Day 9.9

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Kamis, 09 September 2021 | 15:07 WIB

Tangan Sampai Gemetar! Detik-detik Cewek Dapat iPhone Cuma Rp 1.000 di Shopping Day 9.9
iPhone 12 Mini. [Onur Binay/Unsplash]

"Sumpah aku tremor. Aku masih syok," cuit cewek ini.

BeritaHits.id - Shopee kembali mengadakan promo besar-besaran melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day. Promo ini membuat masyarakat sampai berebut demi bisa mendapatkan penawaran terbaik.

Salah satunya adalah ponsel iPhone dari iBox yang ditawarkan seharga Rp 1.000. Penawaran ini membuat produk tersebut langsung ludes dalam hitungan detik.

Pengakuan seorang cewek pengguna Twitter yang baru saja mendapatkan iPhone menjadi viral. Ia mengaku dirinya sampai tremor karena berhasil membeli salah satu produk terbaik Apple seharga Rp 1.000.

"Sumpah aku tremor," cuitnya dalam akun Twitter @lalaluvnana miliknya seperti dikutip BeritaHits.Id, Kamis (9/9/2021).

Baca Juga: Viral Cewek Pacaran Dikawal 7 Bodyguards, Videonya Ditonton 15 Juta Kali

Dalam cuitannya, cewek ini membagikan tangkapan layar produk iPhone yang dibelinya. Ia berhasil mendapatkan iPhone 12 128 GB berwarna putih.

Detik-detik Cewek Sukses Beli iPhone Rp 1.000 di Shopee 9.9 sampai Tremor. (Twitter/@lalaluvnana)
Detik-detik Cewek Sukses Beli iPhone Rp 1.000 di Shopee 9.9 sampai Tremor. (Twitter/@lalaluvnana)

Ponsel itu kini telah dikemas oleh pihak penjual dan siap dikirim ke alamatnya. Cewek ini mengaku dirinya gemetaran dan tidak menyangka bisa memenangkan promo itu.

"@ShopeeID ditunggu iPhone nya kak. Ya ampun masih gak menyangka," tulisnya.

Cewek ini menjelaskan tidak bisa mengetahui dengan pasti cara mendapatkan iPhone di promo Shopee. Namun, ia merekam layarnya saat menanti promo dibuka.

"Buat yang nanya cara, aku juga gak tahu. Tapi aku sempat record, buat yang nanya beneran atau ngga? Nanti aja kalau emang dikirim atau udah sampai aku unboxing. Aku masih syok," curhatnya.

Baca Juga: Viral Cewek Pamer Tidur di Kamar Calon Mertua, Ngaku Sering Menginap di Rumah Pacar

Video rekaman layar itu menunjukkan detik-detik dirinya berhasil membeli iPhone. Promo itu di buka pada 9 September 2021 pukul 00.00 WIB.

Cewek ini awalnya masuk ke beranda penawaran iPhone di Shopee. Ia kemudian terus melakukan refresh pada ponselnya.

Begitu waktu menunjukkan pukul 00.00 WIB, penawaran iPhone dibuka. Ia dengan sigap langsung menekan tombol beli dan melakukan transaksi pembayaran.

Harga iPhone itu sendiri hanya Rp 1.000. Walau begitu, ia harus membayar total Rp 38.000 untuk ongkos pengiriman.

Tak disangka, cewek ini berhasil menyelesaikan transaksi pembayarannya yang begitu cepat. Notifikasi pun langsung berubah menjadi dikemas.

Cuitan curhatan syoknya itu langsung mendapatkan perhatian warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, curhatannya telah di-retweet sedikitnya 5.000 kali dan mendapatkan 38 ribu tanda suka.

Reaksi Warganet

"Pasti dikirm kok, bulan kemarin aku dapat dari Shoppe yang iPhone XR juga sampai," curhat warganet.

"Kenapa rata-rata yang dapat iPhone dari Shopee yang udah punya iPhone ya. Anyway congrats," komen warganet.

"Kak mau tanya pakai hp dan internet apa? Bisa cepet banget dan dapet iPhone-nya," tanya warganet.

"Hp yang lemot menangis melihat ini," timpal yang lain.

"Refresh terus kak, aku liat stopwatch juga. Jangan mikirin ongkir, usahain ada Shopeepay minimal 150, kalau domisili nya jauh mungkin 300. Apapun yang terjadi pencet aja terus, gak dapat urusan belakangan," saran warganet.

"Aku juga pernah dapet flash sale iPhone 1.000 tapi di cancel setelah beberapa hari, dana nya dikembalikan via Shopee pay," beber warganet.

"Demi apapun pengen nyoba tapi ngerinya malah ke CO harga asli mampus aja aku kalau begitu," curhat warganet.

Promo Shopee 9.9 Super Shopping Day Hadir Lagi!

Shopee kembali menghadirkan kembali kampanye 9.9 Super Shopping Day yang akan berlangsung hingga 12 September, dengan puncak kampanye pada 9 September 2021 mendatang.

Masyarakat Indonesia dapat menikmati berbagai penawaran melalui Shopee 9.9 Super Shopping Day termasuk promo terbesar selama kampanye berlangsung, antara lain, COD Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30 M, hingga Super Serba Seribu.

"Kejutan kemeriahan 9.9 Super Shopping Day tahun ini sangat spesial, dimana Shopee mendatangkan dua international superstar sebagai bintang iklan, yaitu Jackie Chan dan Joe Taslim," jelas ungkap Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia dalam siaran pers yang Suara.com terima baru-baru ini.

Jackie Chan dan Joe Taslim, kata dia memiliki banyak kesamaan. Keduanya merupakan sosok aktor yang dikenal oleh masyarakat luas, dan memiliki keahlian bela diri yang memukau di setiap film-film yang mereka bintangi.

Dalam iklan terbaru Shopee Indonesia, Jackie Chan maupun Joe Taslim terlihat mengenakan pakaian serba oranye dan menampilkan gerakan goyang Shopee yang terinspirasi dari gerakan-gerakan kung fu. Di akhir iklan, superstar bela diri ini juga turut mengajak pengguna untuk berbelanja di Shopee.

Video viral lainnya:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait