facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Haru! Murid Beber Chat Kenangan dari Mendiang Guru, Warganet Nangis Baca Isinya

Reza Gunadha | Nur Khotimah Jum'at, 29 Oktober 2021 | 20:51 WIB

Haru! Murid Beber Chat Kenangan dari Mendiang Guru, Warganet Nangis Baca Isinya
Ilustrasi chat (pixabay/itechirfan).

Seperti apa isi chat kenangan murid yang satu ini?

BeritaHits.id - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengenang kepergian sosok tercinta. Salah satunya dengan melihat-lihat kembali isi chat dari mendiang semasa hidupnya.

Cara itu dilakukan oleh seorang murid bernama Riski ini. Lewat akun TikTok @qbotherside, Riski membagikan chat kenangan dengan salah satu mendiang guru di sekolahnya.

Unggahan yang dibuat pada Rabu (27/10/2021) itu berhasil mencuri perhatian pengguna TikTok hingga ditonton lebih dari 2 juta kali sampa artikel ini dibuat.

Riski mengawali unggahannya dengan menunjukkan tangkapan layar pesan WhatsApp dengan ibu guru bernama Annisa. Sang guru nampak begitu perhatian dalam chat tersebut.

Baca Juga: Viral Istri Kapolres Tebingtinggi Pamer Uang

Isi chatnya sangat hangat

Viral murid beber isi chat kenangan dari mendiang ibu guru. (TikTok/@qbotherside)
Viral murid beber isi chat kenangan dari mendiang ibu guru. (TikTok/@qbotherside)

Menyimak unggahan TikTok sang murid, ibu guru yang satu ini terlihat sangat perhatian terhadap anak dirinya. Dia tidak ragu bertanya kepada muridnya yang telat gabung ujian.

Guru tersebut juga terlihat rajin mengingatkan sang murid setiap kali ada ujian. Dia juga menyemangati muridnya ketika waktu ujian sudah hampir selesai.

Selain berkomunikasi lewat chat, guru ini juga tak ragu menghubungi muridnya via telepon. Dia terlihat beberapa kali mencoba menghubungi muridnya lewat telepon WhatsApp.

Namun semua kehangatan itu sekarang tinggal kenangan. Pemilik akun TikTok @qbotherside mengabarkan di akhir videonya bahwa gurunya sudah meninggal

Baca Juga: Wanita Iseng Buka Facebook Malah Temukan Postingan Begini, Auto Trauma!

Tidak banyak caption atau keterangan yang ditulis oleh murid ini. Dia hanya menambahkan lagu "I Love You So" milik The Walters untuk mengiringi video unggahannya.

Sang murid agaknya menganggap lirik lagu pilihannya cocok untuk menggambarkan isi hatinya kepada guru yang pernah mengajarnya tersebut.

"I hope you feel what I felt When you shattered my soul. 'Cause you were cool and I'm a fool. So please let me go. But I love you so," bunyi lirik yang dipilih oleh sang murid.

Komentar warganet

Ungkapan kesedihan seorang murid yang baru saja kehilangan sosok guru ini tentu mengundang simpati warganet. Tercatat 9 ribu komentar mewarnai unggahan tersebut.

Sejumlah warganet ikut sedih menyimak isi chat kenangan sang guru kepada muridnya. Sementara beberapa akun lain mengingatkan pemilik akun @qbotherside agar tak mengecewakan gurunya.

"Ikut sedih walaupun gakenal. Soalnya gue pernah punya wali kelas se-care itu, padahal baru 10 menit gak login ujian," kata seorang warganet.

"'Cepet ya' bersyukur bro jarang guru perhatian kalo telat," komentar yang lain.

"Ngena sampe sini (emoji sedih)," tutur lainnya.

"Turut berduka bro, kena banget, gua jarang ngerjain tugas (emoji menangis)," sambung warganet.

"Ngerasa sedih dan kehilangan soalnya belum pernah punya guru yang kasih kesan baik banget dan berharga buat aku. Jadi aku bercita-cita jadi guru dan beri kesan baik pada muridku," tulis lainnya.

"Jangan kecewain dia bro, dia gamau lu telat ujian terus. Berubah yuk demi dia seneng juga," celetuk warganet.

"Nangis ya bro? Tenang buat ibunya dan sukses buat lu, amin," ujar yang lain mendoakan.

"Lu tau kan artinya, jika orang yang peduli sama lu udah ninggalin elu, lu harus berubah menjadi lebih baik lagi dan mandiri sendiri," pungkas warganet.

Sementara itu, postingan akun @qbotherside sudah berhasil disukai oleh lebih dari 590 ribu akun TikTok. Tayangan lengkapnya bisa disimak di sini.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait