facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Bocah Iseng COD Habis Rp 3 Juta, Ternyata Begini Isi Belanjaannya

Dany Garjito | Nur Khotimah Rabu, 03 November 2021 | 08:53 WIB

Viral Bocah Iseng COD Habis Rp 3 Juta, Ternyata Begini Isi Belanjaannya
Ulah bocah iseng belanja online COD. (Instagram/@terang_media)

Tante dari bocah yang viral ini membongkar isi belanjaan senilai Rp 3 juta tersebut.

BeritaHits.id - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan cerita bocah yang iseng belanja secara COD (Cash On Delivery) hingga habis Rp 3 juta. Kabar ini menjadi sorotan di berbagai jejaring sosial.

Sampai hari ini, Rabu (3/11/2021), video asli bocah tersebut sudah ditonton lebih dari 4,8 juta kali di TikTok. Video itu awalnya dibagikan oleh sang tante lewat akun @lia.adiba01.

Seiring dengan viralnya video tersebut, beragam pertanyaan pun muncul dari warganet pengguna TikTok. Salah satu yang cukup banyak diajukan adalah pertanyaan soal isi belanjaan.

Beruntung tante dari bocah ini mau menjawab pertanyaan warganet dengan membuat video baru yang diunggah pada Selasa (2/11/2021). Dia membeberkan isi belanjaan sang keponakan.

Baca Juga: Niat Hati Prank Satu Pondok Pesantren, Pria Ini Malah Berujung Haru Sendiri

Belanjaan bocah ini kebanyakan mainan

Viral Bocah Iseng COD Habis Rp3 Juta, Ternyata Begini Isi Belanjaannya. (TikTok/@lia.adiba01)
Viral Bocah Iseng COD Habis Rp3 Juta, Ternyata Begini Isi Belanjaannya. (TikTok/@lia.adiba01)

Sang tante mengungkapkan bahwa belanjaan keponakannya kebanyakan berupa mainan. Mulai dari mainan meja setrika, bantal motif mi instan, hingga rekal atau tempat membaca Alquran.

Selain barang-barang tersebut, bocah perempuan yang diketahui baru berusia 5,5 tahun ini juga membeli barang lain berupa pensil, Alquran kecil, hingga beberapa buku.

"Banyak yang tanya isinya apa. Ini isinya botol minum, mainan bantal tuh. Ini pesanannya nih. Ini baru sebagian, udah pada dibongkar," kata sang tante dalam video TikTok miliknya.

"Jadi isinya tuh mainan, terus ini juga ada yang buat baca Alquran. Terus juga ada isinya pensil, Alquran kecil, ada buku dan lain-lain. Itu banyak tuh isinya," pungkasnya.

Baca Juga: Viral Wanita Perawatan Wajah Rp 39 Juta, Penampilan Naik Ojol Disorot

Dalam unggahan yang sama, sang tante juga mengungkap kronologi keponakannya bisa belanja online. Ternyata dia salah pencet sehingga semua belanjaan di keranjang langsung terbeli.

Kebetulan pada saat itu kolom alamat sudah langsung terisi otomatis karena akunnya sudah pernah dipakai sebelumnya. Alhasil belanjaan senilai jutaan itu langsung terkirim ke rumah.

Viral Bocah Iseng COD Habis Rp3 Juta, Ternyata Begini Isi Belanjaannya. (TikTok/@lia.adiba01)
Viral Bocah Iseng COD Habis Rp3 Juta, Ternyata Begini Isi Belanjaannya. (TikTok/@lia.adiba01)

Komentar warganet

Salah satu perkembangan terbaru dari ulah bocah yang viral ini cukup menarik perhatian warganet. Mereka seolah lega lantaran barang yang dibeli bisa dibilang lumayan bermanfaat.

"Untung bukan hp atau laptop yang dipesen," celetuk warganet.

"Berguna juga bunda pesenannya," komentar yang lain.

"Berguna dan sesuai kemauan haha. Pande milih dia mah (emoji tertawa). Bakat shopping sudah terlihat jelas sejak dini bun, mantep betol," tutur lainnya.

"Adeknya belike yeee punya banyak mainan kalau minta belum tentu dibolehin gas lah belanja sendiri (emoji tertawa)," sambung warganet lagi.

"Gapapa bun semua pesenannya kepake kok," ujar yang lain.

"Buka toko mainan aja bu, dijualin lagi," kata warganet menyarankan.

Sementara itu, pemilik akun @lia.adiba01 menjelaskan bahwa keponakannya kini selalu diawasi saat main ponsel. Simak video lengkapnya di sini.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait