facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Bikin Room Tour Rumah Kayu, Bagian Dalamnya Menakjubkan: Jadi Ingin Nginap

Dany Garjito | Nur Khotimah Jum'at, 05 November 2021 | 12:31 WIB

Wanita Bikin Room Tour Rumah Kayu, Bagian Dalamnya Menakjubkan: Jadi Ingin Nginap
Wanita Bikin Room Tour Rumah Kayu, Bagian Dalamnya Menakjubkan. (Instagram/@lambegosiip)

Banyak warganet yang merasa takjub melihat isi rumah kayu wanita ini.

BeritaHits.id - Konten room tour terbilang cukup sering dibuat oleh para pengguna jejaring sosial. Terbaru ada seorang wanita yang membagikan video tour rumah kayu miliknya dan jadi viral.

Video itu awalnya diunggah di TikTok lalu menjadi viral juga di akun Instagram. Salah satu akun yang ikut membagikan ulang unggahan wanita itu adalah Instagram @lambegosiip.

Akun tersebut mengunggah penampakan rumah kayu wanita ini pada Kamis (4/11/2021). Tak butuh waktu lama, postingan itu sudah berhasil menarik atensi banyak warganet.

Tercatat sudah ada lebih dari 4 ribu akun membubuhkan tanda suka untuk postingan itu. Ratusan komentar juga dituliskan oleh warganet untuk menanggapi penampakan rumah tersebut.

Baca Juga: Viral Bentuk Helm Driver Curi Perhatian Pengendara Lain, 'Ojol Jalur Neraka'

Bagian dalam rumah yang menakjubkan

Wanita Bikin Room Tour Rumah Kayu, Bagian Dalamnya Menakjubkan. (Instagram/@lambegosiip)
Wanita Bikin Room Tour Rumah Kayu, Bagian Dalamnya Menakjubkan. (Instagram/@lambegosiip)

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu memulai videonya dengan menunjukkan bagian depan rumah kayunya. Ternyata dia membangun rumah tersebut dengan gaya panggung.

Mula-mula dia memperlihatkan bagian teras rumahnya yang dilengkapi dengan kursi panjang dan sepasang kursi lain serta meja. Di sana juga ada bagian untuk menjemur baju.

"Jadi di pagi hari ini saya mau home tour. Jadi saya kalau mau menjemur cukup di sini saja, enggak usah lagi turun di bawah rumah untuk menjemur," kata wanita itu dalam videonya.

Kemudian dia mengajak penonton videonya untuk melihat bagian dalam rumahnya yang terdiri dari ruang tamu yang cukup luas, kamar tamu, kamar pribadinya, serta dapur.

Baca Juga: Viral Kucing Bantu Majikan Tidurkan Bayi, Tuai Pro Kontra Gara-gara Ini

Wanita ini agaknya menyukai merah muda karena sebagian besar peralatan serta pernak-pernik di rumahnya didominasi oleh warna tersebut, termasuk lemari hingga mesin cuci.

Wanita Bikin Room Tour Rumah Kayu, Bagian Dalamnya Menakjubkan. (Instagram/@lambegosiip)
Wanita Bikin Room Tour Rumah Kayu, Bagian Dalamnya Menakjubkan. (Instagram/@lambegosiip)

Di bagian dapur, ada berbagai perlengkapan masak hingga mencuci yang lagi-lagi ditata begitu rapi di tempat masing-masing. Bahkan untuk urusan bumbu pun tempatnya sangat rapi.

Komentar warganet

Penampakan bagian dalam rumah kayu wanita ini rupanya berhasil membuat banyak warganet takjub. Mereka terpesona melihat betapa rapi dan bersihnya rumah tersebut.

Sejumlah warganet juga jatuh hati dengan suasana yang disuguhkan oleh rumah itu. Saking terlihat nyamannya, ada warganet yang tergiur ingin menginap di sana.

"Kebersihan rumah gambaran dari penghuninya. Walaupun bangunannya cuma dari kayu tapi adem ngeliatnya (emoji jatuh hati)," ujar warganet.

"Rapi betul. Bahagia betul punya istri seperti ini. Di dapur pun bisa betah," sambung yang lain.

"Suka, bersih rapi banget IG-nya apa mbak," komentar lainnya.

"Bersih, rapi, enak banget diliatnya," kata akun lain.

"Sederhana tapi rapi sekali," puji yang lain.

"Betah banget kalo tinggal di rumahnya, adem," imbuh warganet.

"Jadi pengen nginap di sana, bersih banget, pasti adem deh rumahnya," celetuk lainnya.

"Pengen banget punya rumah rapi begitu. Iri aku. Kenapa gua gak serajin orang-orang ya," ujar yang lain.

Sementara itu, video lengkap unggahan wanita ini bisa disimak di sini.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait