facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lagi-Lagi Viral Fetish Aneh, Kali Ini Fetish Martabak Keju

Dany Garjito | Agatha Vidya Nariswari Jum'at, 12 November 2021 | 13:23 WIB

Lagi-Lagi Viral Fetish Aneh, Kali Ini Fetish Martabak Keju
Viral Warganet Punya Fetish Martabak Keju (Twitter/@AREAJULID)

Ada-ada saja, telah viral di media sosial orang dengan fetish martabak keju

Unggahan tentang fetish martabak keju tersebut sontak mengejutkan warganet yang membacanya.

Hingga berita ini terbit, setidaknya sudah lebih dari 2500 pengguna Twitter yang membalas kicauan tersebut.

Dilansir dari unggahan itu, lebih dari 1600 pengguna Twitter juga telah berkomentar melalui quote tweet.

"Liat martabak mah ngiler a***** kok malah s****, g***** pisan," komentar dari salah satu warganet.

Baca Juga: Viral Bocil Marah Tak Dikasih Uang Saat Mengemis, Hina Pengendara Mobil Begini

"Tapi bagus nggak sih? Jadi dia nggak jadiin perempuan sebagai objek kes******, sehingga menghindarkan dari dosa juga menghindarkan dari upaya-upaya tindak pelecehan terhadap perempuan," lanjut warganet lain menanggapi.

"Ya gapapa sih, cuma bisa gak ya fetishnya agak normal dikit gitu, nder..." tanya seorang warganet.

"Wkwkwkwkwk agak ngakak ya, gue mah liat martabak keju laper a**** ngiler langsung kepengen nyomot lah ini..." tulis salah seorang warganet.

"Nikah aja sama martabak biar hari-harimu manis," tulis warganet memberi saran kocak.

"Allah tutupi aibmu, tapi kamu malah koar-koar di sosmed." sahut pengguna Twitter lainnya.

Baca Juga: Bikin Terharu, Perempuan Bayar Utang Nyicil Tiap Bulan Meskipun Tak Punya Uang

Beberapa warganet juga memberi komentar bahwa mereka sangat menyayangkan tingkah manusia yang semakin hari semakin aneh.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait