facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Rayakan Wisuda Bersama Anak Cucu, Nangis Lihat Sosok Tak Terduga di Dalam Foto

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Sabtu, 13 November 2021 | 20:22 WIB

Ibu Rayakan Wisuda Bersama Anak Cucu, Nangis Lihat Sosok Tak Terduga di Dalam Foto
Anak diam-diam ikut foto wisuda ibunya (tiktok)

Warganet pun turut terharu menyaksikan momen membahagiakan tersebut.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu merayakan momen wisuda dengan berfoto bersama keluarga viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @kikymei1, tampak ibu tersebut tak sadar jika ia mendapat kejutan dari sosok tak terduga.

Ia baru menyadarinya saat diperlihatkan hasil foto oleh salah satu anggota keluarganya. Ia pun menangis haru saat mengetahui kejutan di hari wisudanya tersebut.

Sosok tak terduga ikut foto bersama

Baca Juga: Tak Bayar Paket COD yang Sudah Dibuka, Emak-Emak Ngomel Minta Kurir Kerja Profesional

Dalam video, tampak ibu tersebut sedang berfoto di depan gedung kampus bersama anggota keluarga yang jumlahnya cukup banyak.

Di ujung kanan, tiba-tiba muncul sosok pemuda berbaju hitam yang ternyata adalah anak bungsu dari ibu tersebut. Ia secara diam-diam datang ke acara wisuda sang ibunda dan ikut foto bersama.

Sang ibu pun tak menyadari jika anak bungsunga ada di acara wisuda tersebut. Ia baru menyadarinya saat melihat hasil foto dan melihat ada sosok berbaju hitam di barisan anggota keluarganya.

Anak perempuan ibu tersebut lantas menceritakan momen mengharukan saat sang ibu menyadari kedatangan anak bungsunya yang lama merantau.

"Ceritanya emak gue nggak tahu kalau anak bontotnya balik, nangis apa nggak ya kira-kira?" tulis anak perempuan ibu itu dalam videonya, dikutip BeritaHits.Id, Sabtu (13/11/2021).

Baca Juga: Viral Wanita Tak Sengaja Masak Pakai Sabun Pel, Begini Nasib Masakannya

Saat melihat hasil foto sang ibu langsung menangis karena melihat sosok anak bungsunya. Ia pun segera menghampiri sang anak dan memeluknya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait