alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Tunjukkan Rumah Kayu Sederhana, Publik Tercengang: Luar Gubuk, Dalam Hotel

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Senin, 15 November 2021 | 15:00 WIB

Pria Tunjukkan Rumah Kayu Sederhana, Publik Tercengang: Luar Gubuk, Dalam Hotel
Penampakan interior rumah yang tampak sederhana dari luar (tiktok)

Pria tersebut membangun sendiri rumah sederhana yang ternyata dalamnya seperti hotel.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria menunjukkan isi rumah kayu miliknya yang dari luar tampak sederhana viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @peefuu, Minggu (14/11/2021) tampak seorang pria memperlihatkan bangunan yang dari luar tampak sederhana.

Ketika pria tersebut menunjukkan bagian dalam bangunan itu, para warganet pun tercengang melihat kemewahan yang ada di sana.

Tampak sederhana di bagian luar

Baca Juga: Viral, Pria Ini Kenal Sama Wanita di Aplikasi, Curhatannya Bikin Terharu

Dalam videonya, pria tersebut memperlihatkan sebuah rumah kayu yang tampak biasa saja di bagian luar, namun menyimpan sebuah kemewahan di dalamnya.

Mula-mula pria tersebut memperlihatkan bagian depan rumah yang terdiri dari pintu kayu dan juga tembok yang terbuat dari papan serta seng berkarat.

Di depan rumah tersebut juga tampak gersang dengan puing-puing bekas bangunan yang berserakan di tanah.

Saat pria itu membuka pintu, pemandangan kontras mulai tersaji. Tampak lantai keramik berwarna krem dan juga tembok bersih berwarna putih.

Ia kemudian memperlihatkan sebuah kamar yang bersih dan berisi perabot-perabot seperti di kamar hotel, mulai dari kasur ukuran besar lengkap dengan bed cover, lemari, meja rias, hingga AC.

Baca Juga: Kapok! Videonya Viral Saat Bawa Celurit di Jalanan, Pemuda Wonogiri Ini Berakhir Ngenes

Dalam video itu, pria tersebut juga memperlihatkan bagaimana ia dibantu beberapa pria membangun rumah tersebut. Ia juga memperlihatkan beberapa material yang ia gunakan untuk membangun hunian nyaman itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait