alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Momen Fotografer Jomblo Minta Pengantin Pose Halal, Warganet: Keblablasan

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Selasa, 16 November 2021 | 13:31 WIB

Viral Momen Fotografer Jomblo Minta Pengantin Pose Halal, Warganet: Keblablasan
Viral Momen Fotografer Jomblo Minta Pengantin Pose Halal. (TikTok)

"Wahai fotografer, kau hanya dianggap angin lalu,"komentar warganet.

BeritaHits.id - Momen fotografer saat melakukan pemotretan terhadap sepasang pengantin baru-baru ini menjadi perhatian warganet. Fotografer itu menjadi sorotan karena mengabadikan detik-detik pengantin berpose halal.

Hal ini dibagikan oleh akun TikTok @lindadianr. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah mendapatkan 34 ribu tanda suka.

"Semampune ae mas," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Selasa (16/11/2021).

Dalam video, seorang fotografer sedang melakukan pemotretan pernikahan sepasang pengantin. Pemotretan ini dilakukan di halaman rumah yang begitu rindang.

Baca Juga: Salah Sebut Asal Wayang Kulit dari Malaysia, Adidas Akhirnya Minta Maaf

Menariknya, sepasang pengantin itu menginginkan pose halal. Mereka ingin mengabadikan momen berciuman setelah sah menikah di halaman rumah tersebut.

Sepasang pengantin itu sendiri mengenakan baju adat Jawa untuk pernikahan mereka. Mereka kemudian melakukan pose halal di depan fotografer.

Viral Momen Fotografer Jomblo Minta Pengantin Pose Halal. (TikTok)
Viral Momen Fotografer Jomblo Minta Pengantin Pose Halal. (TikTok)

Pengantin pria mencium bibir istrinya dalam pose itu. Keduanya juga saling bergandengan tangan saat momen tersebut diabadikan.

Sang fotografer sendiri melakukan tugasnya dengan profesional. Walau begitu, keterangan dalam video menuliskan jika fotografer itu jomblo.

Sontak, momen menjepret pengantin saat berpose halal itu dinilai sebagai tugas yang berat. Bahkan, sang fotografer mengakui hatinya sampai hancur melihat pose tersebut.

Baca Juga: Tekor Abis! Ikut Momen Sale, Penjual Ini Harus Kirim Puluhan Paket COD Rp 100

"Kulo pun angkat tangan. Atinipun ajur-ajuran. (Saya sampai angkat tangan. Hati ini sudah hancur-hancuran)," tulis fotografer tersebut sebagai keterangan video TikTok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait