facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pengendara Motor Main 'Tusuk' Pria Sampai Terkapar, Ending Tak Terduga

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Sabtu, 20 November 2021 | 14:13 WIB

Viral Pengendara Motor Main 'Tusuk' Pria Sampai Terkapar, Ending Tak Terduga
Viral Pengendara Motor Main 'Tusuk' Pria Sampai Jatuh. (TikTok)

"Tadinya padahal mau lapor polisi," tulis warganet.

BeritaHits.id - Aksi pengendara motor yang tiba-tiba mendatangi warga menjadi viral. Pasalnya, pengendara motor dan rekannya itu menusukkan sesuatu ke arah pria tersebut sampai jatuh.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @tobatgoblok8. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 15 juta kali dan mendapatkan 2 juta tanda suka.

#fyp," tulis akun sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Sabtu (20/11/2021).

Kejadian itu sendiri terekam kamera pengawas CCTV milik warga tersebut. Dalam video, pria itu sedang menyapu halaman rumahnya.

Baca Juga: Saling Lapor Pengemudi Mobil Vs Satpam Ditabrak di Medan, Polisi Periksa 11 Saksi

Pintu gerbang rumahnya tampak terbuka setengah. Tiba-tiba, datang pengendara motor yang memboncengkan rekannya. Mereka berhenti tepat di depan pria yang sedang menyapu itu.

Viral Pengendara Motor Main 'Tusuk' Pria Sampai Jatuh. (TikTok)
Viral Pengendara Motor Main 'Tusuk' Pria Sampai Jatuh. (TikTok)

Rekan pengendara motor yang membonceng dengan cepat mendekati pria itu. Ia juga mengarahkan sebuah benda mirip pisau ke arah perut pria yang tengah menyapu itu.

Hal itu membuat pria itu langsung menunduk seolah menahan sakit. Ia juga terkapar di halaman rumahnya setelah terkena benda dari pengendara motor itu.

Sementara pengendara motor dan rekannya langsung menjauh. Mereka juga melihat reaksi pria tersebut yang sudah jatuh di lantai dengan serius.

Kejadian itu sendiri terlihat seperti tindakan kriminal penusukan. Namun, ternyata kejadian itu hanyalah prank atau candaan saja.

Baca Juga: Arteria Dahlan Minta Penegak Hukum Tak di-OTT, Novel Baswedan 'Ngakak Online'

Hal ini terlihat dari perbedaan drastis pria tersebut. Dari awalnya, menunduk kesakitan, tiba-tiba berjoget di halaman rumahnya dengan posisi berjongkok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait