facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Romantis Pria Bermotor Serahkan Sepatunya ke Pasangan, Tuai Perdebatan Publik

Dany Garjito | Fita Nofiana Sabtu, 20 November 2021 | 14:59 WIB

Aksi Romantis Pria Bermotor Serahkan Sepatunya ke Pasangan, Tuai Perdebatan Publik
pasangan romantis (tiktok.com/@yamahafriendsofficial)

Aksi romatis pria yang tanpa enggan menggantikan sendal putus pacarnya dengan sepatu menuai perdebatan.

BeritaHits.id - Sebuah video romantisme sepasang sejoli viral di media sosial. Rekaman tersebut telah diunggah akun @yamafrineds di Tiktok. 

Pada video tersebut, sepasang laki-laki dan perempuan tengah berbocengan. Namun tiba-tiba sang pria menghentikan sepeda motornya. 

"Enggak sengaja ketemu pasangan tiba-tiba berhenti di jalan," tulis akun tersebut. 

"Eh ternyata sendal ceweknya putus, si cowoknya langsung gercep banget," imbuh warganet lain. 

Baca Juga: Saling Lapor Pengemudi Mobil Vs Satpam Ditabrak di Medan, Polisi Periksa 11 Saksi

Pria tersebut langsung turun dari sepeda motor, ia melepaskan sepatunya. Kemudian mengganti sepatu yang ia pakai dengan sendal putus milik ceweknya. 


"Langsung dipakaiin sepatu cowoknya dong, beruntung banget mbaknya dapat cowok yang bisa ngetreat kayak gini," tulis akun tersebut. 

"Hal sesimpel ini kadang bikin kita jadi tambah sayang sama pasangan enggak sih guys," tambahnya. 

"Happy banget mereka berdua, longlast yaa," timpal akun tersebut. 

Video yang ditonton lebih dari 4 juta kali itu mendapatkan berbagai respons dari warganet. 

Baca Juga: Viral Video Diduga Marshal Mandalika Tetap Salat pas Bertugas, Banjir Pujian dari Warganet

pasangan romantis (tiktok.com/@yamahafriendsofficial)
pasangan romantis (tiktok.com/@yamahafriendsofficial)


"Tersanjung si liatnya salut, tapi kalau pengalaman aku kalau udah nikah pasti disalahin sama suami," komentar warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait