facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhat Wanita Batalkan Lamaran Sahabat Sendiri, Warganet Ramai Berdebat

Reza Gunadha | Agatha Vidya Nariswari Minggu, 21 November 2021 | 12:10 WIB

Curhat Wanita Batalkan Lamaran Sahabat Sendiri, Warganet Ramai Berdebat
Curhat Wanita Batalkan Lamaran Sahabat Sendiri (TikTok)

Wanita ini curhat batalkan lamarannya sahabat sendiri

BeritaHits.id - Sebuah video berisikan curhatan seorang wanita yang membatalkan lamaran sahabatnya telah viral di media sosial. Video itu sontak mencuri perhatian warganet.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @/gina******, Sabtu (20/11/2021), memperlihatkan curhatan seorang wanita yang menyuruh sahabatnya membatalkan lamaran dua hari sebelum lamaran itu terlaksana.

Wanita tersebut menyatakan bahwa seharusnya Sabtu (20/11/2021) sahabatnya itu lamaran. Namun, lamarannya harus batal gara-gara dirinya.

Membatalkan lamaran

Baca Juga: Viral Aksi Pembalap Mandi di Tengah Sirkuit Mandalika, Banjir Komentar Kocak Warganet

"Aku jahat ga sih? huhu Tiktok tolong, semoga video masuk fyp dia bilangin aku cuma ingin dia bahagia dan ga salah pilih orang," tulisnya sebagai keterangan unggahannya.

Wanita itu curhat bahwa ia telah menyuruh sahabatnya untuk membatalkan acara tunangannya dengan sang kekasih yang sudah berpacaran selama 4 tahun.

"Hari ini Sabtu, 20 November 2021 harusnya bestie aku ini lamaran tapi semuanya BATAL gara-gara aku," tulisnya di dalam video.

"Aku nyuruh dia batalin lamaran H-2 di saat semuanya udah disiapin sama keluarga pacarnya," lanjut wanita tersebut.

"Padahal udah pacaran selama 4th, giliran mau diseriusin aku malah nyuruh jangan nikah sama pacarnya," lanjut wanita itu.

Baca Juga: Wanita Ini Prank Bocil di Jalan, Pas Dijawab Auto Kena Mental: Parah

Buntut dari permasalahan ini, wanita tersebut menyatakan bahwa hingga saat ini sahabatnya tidak mau mengangkat telepon darinya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait