alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cewek Pamer Potong Poni Rambut Bak Potong Kertas HVS, Hasilnya Bikin Kejer

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Selasa, 23 November 2021 | 13:35 WIB

Cewek Pamer Potong Poni Rambut Bak Potong Kertas HVS, Hasilnya Bikin Kejer
Viral Cewek Pamer Potong Poni Rambut Bak Potong Kertas HVS. (TikTok)

"Mbak, beli wig buruan," saran warganet.

BeritaHits.id - Aksi cewek yang memotong poni rambutnya sendiri menjadi sorotan warganet. Bagaimana tidak, caranya memotong rambut seperti sedang memotong kertas HVS.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @abcdefghinialek. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 280 ribu kali dan mendapatkan 11 ribu tanda suka.

"Bingung banget," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Selasa (23/11/2021).

Dalam video, cewek ini memamerkan momen saat memotong poni rambutnya. Namun, caranya memotong poni rambut itu disebut seperti sedang memotong kertas HVS.

Baca Juga: Naik Wahana 'Ekstrem' Bareng Pacar, Ekspresi Cowok Ini Jadi Sorotan

"Ini temen siapa sih, potong poni kayak potong kertas HVS?" lanjut akun ini sebagai keterangan video TikTok.

Viral Cewek Pamer Potong Poni Rambut Bak Potong Kertas HVS. (TikTok)
Viral Cewek Pamer Potong Poni Rambut Bak Potong Kertas HVS. (TikTok)

Terlihat, cewek ini telah mengucir rambutnya yang bagian belakang. Sedangkan bagian poninya dibiarkan tergerai karena akan dipotong.

Sang cewek kemudian menarik ujung poninya ke bawah dengan tangan kirinya. Sementara tangan kanannya memegang gunting untuk memotong poninya.

Ia lantas mulai memotong poni rambut dari ujung kanan. Cara cewek tersebut menggunting rambutnya sendiri terlihat lambat dan tidak lancar.

Terlebih, gunting yang digunakan untuk memotong rambut tidak tajam. Hal ini dibuktikan saat cewek ini tampak kesulitan menggunting rambutnya dengan sekali potongan.

Baca Juga: Empat Orang Remaja Diduga Bernyanyi di Kuburan, Suara Misterius Muncul Seperti Peneguran

Ia sampai harus berkali-kali memotong salah satu bagian poninya. Setelah berkutat, cewek ini akhirnya berhasil memotong seluruh poninya dari ujung kanan ke kiri.

Sayang, hasil potongan poni rambutnya itu justru membuat menangis. Bagaimana tidak, bentuk poni rambutnya benar-benar tidak rata dan berantakan.

Cewek itu sendiri berusaha menutupi kekecewaannya dengan menampilkan ekspresi syok. Ia juga memberikan senyuman tipis dan sesekali memegang rambutnya.

Viral Cewek Pamer Potong Poni Rambut Bak Potong Kertas HVS. (TikTok)
Viral Cewek Pamer Potong Poni Rambut Bak Potong Kertas HVS. (TikTok)

Cara cewek tersebut memotong poni rambut langsung dibanjiri beragam komentar oleh warganet. Mereka ikut nyesek dan memberikan saran setelah melihat bentuk poninya.

"Mbak, beli wig buruan," sahut warganet.

"Mbak, penyesalan ada di akhir soalnya rambut kagak bisa dilem," tulis warganet.

"Kalau potong poni jangan ditarik dan jangan nunduk," pesan warganet.

"Mencoba untuk tidak panik ya mbak," tambah yang lain.

"Gue pernah kek gitu langsung nangis kejer. Mana besoknya mau ke puncak dan poni gue somplak. Dikuncir ke belakang gak bisa," curhat warganet.

"Motongnya aja ngasal jelas gagal," timpal lainnya.

"Mbak, mohon maaf tapi saya ngakak. Gak papa, nanti juga tumbuh lagi," dukung warganet.

Video ini bisa disaksikan di sini.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait