alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suami Pasrah Lagi Gendong Anak Malah Dirias Istri, Hasil Make Up Disorot

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Selasa, 23 November 2021 | 15:05 WIB

Suami Pasrah Lagi Gendong Anak Malah Dirias Istri, Hasil Make Up Disorot
Suami Pasrah Lagi Gendong Anak Malah Dirias Istri. (TikTok)

"Yakin banget diancem gak dapat jatah ini," canda warganet.

BeritaHits.id - Seorang suami menjadi viral setelah menjadi korban keisengan istrinya. Ia pasrah setelah wajahnya dirias sang istri saat sedang sibuk menggendong anak.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @pradiajohan. Hingga berita ini dipublikasikan, video ini sedikitnya telah disaksikan 200 ribu kali dan mendapatkan 7.000 tanda suka.

"#fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Selasa (23/11/2021).

Dalam video, sang suami sedang menggendong bayi perempuannya. Di tengah kesibukannya menjaga sang anak, istrinya justru berniat merias wajahnya.

Baca Juga: Ini Motif AS Sebar Video Syur 19 Detik Selebgram RM

Suami ini hanya pasrah dan mempersilahkan istrinya untuk merias wajahnya. Sang istri pun mulai melakukan proses make up layaknya make up artist atau MUA profesional.

Sang istri memulai dengan memberikan bedak dan foundation ke wajah suaminya. Ia juga mulai memberikan brush on dan eye shadow ke muka sang suami.

Suami Pasrah Lagi Gendong Anak Malah Dirias Istri. (TikTok)
Suami Pasrah Lagi Gendong Anak Malah Dirias Istri. (TikTok)

Tak lupa, istri ini juga membubuhkan lipstick dengan hati-hati di bibir suaminya. Selama proses make up, sang suami dan bayinya hanya duduk diam.

Bahkan, bayi yang belum genap berusia 1 tahun itu memandangi keseriusan sang ibu merias ayahnya. Bayi itu juga tidak rewel dalam gendongan ayahnya.

Selang berapa lama, sang istri akhirnya menyelesaikan riasan di wajah suaminya. Hasil make up sang suami sendiri bak riasan pengantin yang terlihat cantik.

Baca Juga: Bawa Seserahan Buket Uang Raksasa Rp 68 Juta, Pengantin Pria sampai Oleng

Istri ini sanggup menyulap wajah suaminya menjadi perempuan cantik. Hasil itu langsung dibanjiri beragam komentar oleh warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait