alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Ngaku Sebagai Dewa Berwujud Manusia, Tantang Jokowi Adu Nyawa

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Selasa, 23 November 2021 | 14:19 WIB

Viral Pria Ngaku Sebagai Dewa Berwujud Manusia, Tantang Jokowi Adu Nyawa
Viral Pria Ngaku Sebagai Dewa Berwujud Manusia. (Twitter/@emile_guys)

"Sebar luaskan se-Indonesia, laporin polisi, gue mau terkenal. Jokowi harus turun, enggak pantes dia (jadi presiden). Kalau enggak adu nyawa sama gua," tantang pria ini.

BeritaHits.id - Seorang pria yang mengaku-ngaku sebagai dewa berwujud manusia telah menggegerkan publik. Pasalnya, ia sampai nekat menantang Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk adu nyawa.

Video pengakuan pria itu dibagikan oleh akun Twitter @emile_guys. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 920 ribu kali.

"Dewa berwujud manusia pengen terkenal," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip BeritaHits.id, Selasa (23/11/2021).

Pria ini mengaku dirinya adalah dewa berwujud manusia. Ia kemudian berniat memperingatkan masyarakat jika Jokowi tidak pantas menjadi presiden.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Karalloe Gowa, Habiskan Anggaran Rp1,27 Triliun

"Saya adalah dewa berwujud manusia. Dan saya bilang sama kamu, Jokowi enggak pantes jadi presiden. Dia biang keladinya kerusuhan ini," kata pria tersebut dalam video.

Menurutnya, Presiden Jokowi tidak bisa mengurus negara dan menangani pandemi virus corona. Ia bahkan menyebut orang nomor satu di Indonesia itu hanya bisa korupsi.

"Dia protokolnya, protokol apaan itu? Kerjaannya apa dia? Hah? Ngurus negara gak bisa. Ngurus covid gak bisa. Korupsi aja bisa. Siapa dia? Semua orang se-Indonesia benci sama dia. Gak tahu diri dia, gak mau turun juga," kritik pria ini.

Pria ini lantas membandingkan pencapaian Jokowi dengan dirinya. Ia mengakui merupakan mantan atlet yang sudah mendapatkan beragam medali sepanjang hidupnya.

"Eh, gua bilang sama lu ya, gue 14 tahun gue juara renang. Dapat 2 medali emas, 2 perak, 1 perunggu di Jogja. Umur 15 gua juara catur, gue mengalahkan Grand Master. Umur 37 tahun, gue pensiun muda, tapi pensiun kaya," klaim pria ini.

Baca Juga: Mardani PKS Kritik Jokowi: Periode Kedua Harusnya Fokus Kerja, Bukan Tambah Gemuk Kabinet!

Tak sampai di situ, pria ini juga membeberkan pendapatannya. Ia mengakui dibayar Rp 1 miliar per hari. Ia juga mengatakan dirinya memiliki rumah Rp 50 miliar dan kantor di Singapura.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait