alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cewek Hamil Besar Anak Kembar Tetap Lincah Joget Pargoy, Banjir Doa

Rendy Adrikni Sadikin | Ruth Meliana Dwi Indriani Kamis, 25 November 2021 | 10:57 WIB

Viral Cewek Hamil Besar Anak Kembar Tetap Lincah Joget Pargoy, Banjir Doa
Viral Cewek Hamil Besar Anak Kembar Tetap Lincah Joget Pargoy. (TikTok)

"Bund, itu baby ada 2 atau berapa? Masyallah besar banget perutnya," komentar warganet.

BeritaHits.id - Aksi cewek hamil besar yang tetap lincah joget pargoy menjadi viral. Ia juga curhat mengenai kondisi kandungannya sambil bergoyang, sampai dibanjiri doa.

Hal ini dibagikan oleh akun TikTok @figifagah. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2,4 juta kali dan mendapatkan 120 ribu tanda suka.

"Bismillah, hari perkiraan lahir Desember. #fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Kamis (25/11/2021).

Dalam video, cewek ini mengatakan sedang hamil anak kembar. Kondisi kandungannya sendiri juga sudah membesar dan berusia 35 minggu.

Baca Juga: Akhir Damai Duel Oknum TNI Vs Polisi Usai Viral Di Media Sosial

Cewek ini menceritakan kondisi kehamilannya ini sambil berjoget pargoy dengan lincah. Ia menggoyang-goyangkan tangan dan tubuhnya yang hamil besar dengan bahagia.

Selama berjoget, cewek ini juga mengungkap dirinya selalu sehat selama mengandung bayi kembar. Salah satunya adalah tidak pernah mabuk.

Viral Cewek Hamil Besar Anak Kembar Tetap Lincah Joget Pargoy. (TikTok)
Viral Cewek Hamil Besar Anak Kembar Tetap Lincah Joget Pargoy. (TikTok)

"Bumil kenalan yuk. Hamil bayi kembar usia 35 minggu. Dari awal hamil nggak mabok. Alhamdulilah," cerita cewek ini dalam video TikTok.

Meski tidak pernah mual, namun cewek ini juga mengalami sejumlah gejala lain yang cukup mengganggu. Mulai dari susah jalan sampai kesulitan berbicara karena beratnya mengandung anak kembar.

"Perut udah turun banget bund. Jalan sudah susah, tidur sudah gak bisa, ngomong sudah ngos-ngosan," curhat cewek ini.

Baca Juga: Suami Terima Paket Istri, Pas Buka Isinya Tak Habis Pikir: 'Kan Bisa Beli di Warung'

Walau mengalami sejumlah gejala tersebut, cewek ini tetap semangat dan tidak sabar menantikan kelahiran buah hatinya. Ia mengatakan persalinannya kemungkinan akan terjadi pada Desember 2021.

Baca Juga

Berita Terkait