alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lagi Tidur, Bibir Tukang Bengkel Ini Disemprot Angin Kompresor Bak Servis Motor

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Selasa, 30 November 2021 | 20:38 WIB

Lagi Tidur, Bibir Tukang Bengkel Ini Disemprot Angin Kompresor Bak Servis Motor
Viral Bibir Tukang Bengkel Ini Disemprot Angin Kompresor Bak Servis Motor. (Twitter/@rakyatlucu_)

"Arwahnya yang sedang keluyuran-keluyuran manja langsung balik," celutuk warganet.

BeritaHits.id - Momen tukang bengkel atau montir yang sedang beristirahat baru-baru ini menjadi viral. Pasalnya, ia malah disemprot dengan menggunakan penyemprot angin kompresor bak motor yang diservis.

Kejadian ini dibagikan oleh akun Twitter @rakyatlucu_. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 5.700 kali, di-retweet 100 kali dan mendapatkan 300 tanda suka.

"Service," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Selasa (30/11/2021).

Dalam video, tukang bengkel itu sedang tertidur nyenyak di kursi tunggu klien. Ia diduga kelelahan saat bekerja dan beristirahat sejenak.

Baca Juga: Laporkan Tetangga yang Karaoke Jam 10 Malam, Tetangga Mau Pakai Intel Cari Data Pelapor

Tukang bengkel itu tampak tidur dengan posisi sedang duduk. Ia juga terlihat menyandarkan kepalanya ke tembok, sambil melipat tangannya.

Tak disangka, keputusannya untuk tidur sejenak itu justru berakhir tidak menyenangkan. Bagaimana tidak, ia justru menjadi korban kejahilan rekan kerjanya sendiri.

Saat sedang tertidur, rekan kerjanya tampak mendekatinya sambil membawa alat penyemprot angin kompresor. Ia mengarahkan alat yang bisa menghasilkan tekanan angin besar ke wajah tukang bengkel tersebut.

Rekan itu lantas menyemprotkan angin kompresor itu tepat ke mulut tukang bengkel yang tertidur itu. Alhasil, tukang bengkel itu terbangun dengan kaget saat bibirnya disembur angin berkekuatan besar.

Sebagai informasi, alat itu sendiri selalu tersedia di setiap bengkel motor. Fungsinya, alat itu biasa digunakan untuk melakukan pengecekan kabel sampai mengetahui tendangan kompresor motor.

Baca Juga: Kawasaki Janjikan Rilis Motor Listrik Tahun Depan, 3 Produk Tengah Disiapkan

Selain itu, alat tersebut juga bisa untuk mengisi angin ban. Tentunya, tekanan angin yang dihasilkan dari mesin kompresor itu sangat besar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait