facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cowok Ikut Tren Ring Light Pakai Televisi, Warganet Ngakak: Setara Cahaya Ilahi

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Rabu, 01 Desember 2021 | 16:04 WIB

Cowok Ikut Tren Ring Light Pakai Televisi, Warganet Ngakak: Setara Cahaya Ilahi
Viral Cowok Ikut Tren Ring Light Pakai Televisi. (TikTok)

"Cuma dia orangnya yang bisa ngilangin kepala," komentar warganet.

BeritaHits.id - Aksi seorang cowok yang ikut meramaikan tren ring light baru-baru ini menjadi viral. Bagaimana tidak, ia tidak menggunakan alat ring light itu, melainkan televisi.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @namasayaokidarmawan. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 5,2 juta kali dan mendapatkan 370 ribu tanda suka.

"Terlalu terang," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Rabu (1/12/2021).

Dalam video, cowok itu berniat mengikuti tren ring light yang tengah populer di TikTok. Sebagai informasi, tren ini menggunakan ring light yang diletakkan di atas kepala bak malaikat.

Baca Juga: Pria Bersarung Joget Bikin Biduan Lemas, Cewek Malu Ketiduran di Kafe

Setelah ring light itu berada di atas kepala, mereka yang mengikuti tren ini akan mematikan lampu ruangan. Alhasil, momen itu berubah menjadi dramatis.

Hal serupa dilakukan oleh cowok itu. Bedanya, ia menggunakan televisi yang cukup besar sebagai pengganti ring light itu sendiri.

Viral Cowok Ikut Tren Ring Light Pakai Televisi. (TikTok)
Viral Cowok Ikut Tren Ring Light Pakai Televisi. (TikTok)

Cowok itu kemudian mengangkat televisi yang cukup besar itu ke atas kepalanya. Pemandangan itu tentu begitu mengerikan karena televisi bisa terjatuh dan rusak.

Selain itu, televisi juga diangkat dalam keadaan menyala. Kabel rol yang digunakan untuk menyalakan televisi bahkan sampai terangkat tinggi sepinggang cowok tersebut.

Begitu terangkat, cowok itu membalikkan ring light di balik kepalanya. Ia kemudian mematikan lampu ruangan untuk menimbulkan kesan dramatis yang menjadi ciri khas ring light challenge.

Baca Juga: Viral Kakek 99 Tahun Jualan Ditemani Sang Istri, Alasannya Bikin Publik Terharu

Namun, efek dramatis itu justru tidak tercipta menggunakan televisi. Alih-alih dramatis, kepala cowok itu justru menghilang karena terkena pancaran sinar yang kuat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait