alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Enggak Ada Lawan! Nakes Ini Ikut Tren Ring Light Pakai Lampu Operasi, Bikin Minder

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Rabu, 01 Desember 2021 | 19:09 WIB

Enggak Ada Lawan! Nakes Ini Ikut Tren Ring Light Pakai Lampu Operasi, Bikin Minder
Viral Nakes Ikut Tren Ring Light Pakai Lampu Operasi Bikin Minder. (TikTok)

"Mana posisi gue lagi tidur pas lihat video ini, jadi ngerasa mau dioperasi," curhat warganet.

BeritaHits.id - Tren ring light yang sedang menjadi fenomena terus menghadirkan berbagai cerita menarik. Terbaru, seorang tenaga kesehatan atau nakes juga turut meramaikan ring light challenge dengan alat tak terduga.

Aksi nakes perempuan itu dibagikan oleh akun TikTok @dbanun. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 8 juta kali dan mendapatkan 900 tanda suka.

"Gini gak sih trend-nya?" tanya nakes itu sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Rabu (1/12/2021).

Dalam video, nakes itu mengenakan seragam operasi lengkap dengan masker. Ia juga memakai jas berwarna abu-abu saat berada di ruang operasi.

Baca Juga: Viral Bapak-bapak Joget Nyawer Biduan, Publik Syok: Wajahnya Mirip Jokowi

Sang nakes rupanya ingin ikut meramaikan tren ring light di TikTok. Namun, ia tidak mengenakan ring light untuk menghasilkan cahaya seperti yang dilakukan orang lain.

Tak tanggung-tanggung, nakes ini berniat menggunakan lampu operasi yang cukup besar sebagai ganti ring light. Lampu operasi itu bernama celling operation lamp.

Viral Nakes Ikut Tren Ring Light Pakai Lampu Operasi Bikin Minder. (TikTok)
Viral Nakes Ikut Tren Ring Light Pakai Lampu Operasi Bikin Minder. (TikTok)

Celling operation lamp itu sendiri posisinya terpasang secara permanen di langit-langit ruang operasi. Meski demikian, lampu operasi tetap bisa digerakan ke berbagai arah menyesuaikan kebutuhan tim medis.

Adapun lampu operasi yang digunakan oleh nakes itu memiliki banyak bolam lampu. Tentunya, cahaya yang dihasilkan dari lampu operasi begitu terang untuk membantu proses operasi pasien.

Namun, nakes itu menjajal menggunakan lampu operasi untuk bersenang-senang. Ia mulai duduk di meja operasi, ke arah berlawanan dari ring light yang berada di belakangnya.

Baca Juga: Cewek Pamer Nikahi Sugar Daddy 'Lansia', Warganet Temukan Fakta Mengejutkan

Sang nakes kemudian menyalakan lampu operasi yang berada di belakannya. Ia juga tidak lupa mematikan lampu di ruangan itu, selain lampu operasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait