facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Satu Keluarga Ikut Tren Ring Light Modal Sarung dan Payung, Hasilnya Membagongkan

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Kamis, 02 Desember 2021 | 18:10 WIB

Satu Keluarga Ikut Tren Ring Light Modal Sarung dan Payung, Hasilnya Membagongkan
Viral Satu Keluarga Ikut Tren Ring Light Modal Sarung dan Payung Bikin Ngakak. (TikTok)

"Ini yang dinamakan keluarga cemara," puji warganet.

BeritaHits.id - Aksi satu keluarga yang ikut meramaikan tren ring light telah menghebohkan warganet. Bagaimana tidak, mereka menggunakan konsep anti mainstream dengan modal sarung dan payung, bukan ring light.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @yogadeden. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,1 juta kali dan mendapatkan 110 ribu tanda suka.

"Gini kan ya," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Kamis (2/12/2021).

Dalam video, satu keluarga yang terdiri dari bapak, ibu, dan dua anak lelaki memulai ring light challenge. Mengejutkannya, mereka semua tidak ada yang membawa ring light.

Baca Juga: Viral Video Mensos Paksa Penyandang Tunarungu Bicara, Tuai Perdebatan Warganet

Keluarga ini mengganti ring light dengan sarung, payung, sampai kemucing. Bahkan, mereka juga membawa sebuah boneka beruang besar untuk mengikuti tantangan ini.

Bapak, ibu, sampai dua anak mereka tampak mengangkat benda-benda itu secara perlahan ke atas kepala. Sebagai informasi, ring light dalam kondisi mati biasanya diangkat ke atas kepala dan diletakkan di balik tubuh.

Viral Satu Keluarga Ikut Tren Ring Light Modal Sarung dan Payung Bikin Ngakak. (TikTok)
Viral Satu Keluarga Ikut Tren Ring Light Modal Sarung dan Payung Bikin Ngakak. (TikTok)

Saat proses pemindahan, lampu ruangan tiba-tiba dimatikan, dan lampu ring light yang sudah berada di belakang tubuh dihidupkan. Pancaran lampu ring light itu akan memunculkan siluet dramatis yang menjadi tujuan tantangan ini.

Tentu hal tersebut tidak akan terjadi pada keluarga ini karena tidak memiliki ring light. Walau begitu, hasil akhir tren ring light keluarga ini begitu kocak.

Begitu lampu ruangan dimatikan, mereka malah menghidupkan kembali dengan aksi kocak. Bukannya siluet dramatis, keluarga tersebut masih bergoyang gila-gilaan dengan sarung dan payung.

Baca Juga: Lagi Makan Lalapan, Cewek Ini Syok Lihat Anak Penjual Mirip Pemain Squid Game

Anak lelakinya tampak bergoyang dumay di tempat, sedangkan saudara lelaki lainnya menari dengan payung. Aksi kocak juga ditunjukkan oleh orang tua mereka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait