alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Emak-emak Emosi dengan Doddy Sudrajat, Ekspresinya Jadi Sorotan

Reza Gunadha | Agatha Vidya Nariswari Kamis, 02 Desember 2021 | 19:55 WIB

Viral Emak-emak Emosi dengan Doddy Sudrajat, Ekspresinya Jadi Sorotan
Viral Emak-emak Kesal dengan Doddy Sudrajat, Ekspresinya Jadi Sorotan (TikTok)

Viral video emak-emak yang marah-marah lantaran kesal dengan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat

BeritaHits.id - Nama ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Hal itu terkait dengan usaha Doddy Sudrajat yang meributkan urusan warisan Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat sontak menjadi perbincangan masyarakat bahkan tidak sedikit masyarakat yang merasa kesal dan mengkritik hal yang dilakukan olehnya.

Warganet pun banyak yang mengutarakan kekesalan mereka kepada Doddy Sudrajat melalui media sosial. Tak terkecuali dengan emak-emak satu ini.

Seorang emak-emak yang tidak diketahui namanya ini mengutarakan kekesalannya melalui sebuah video yang kini telah viral di media sosial.

Baca Juga: Viral, Siswi SMA Mau Bunuh Diri Terjun ke Sungai Gara-Gara Putus Cinta

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @hanifmelmel86 pada Jumat (26/11/2021). Video itu lantas mencuri perhatian warganet.

"emak emak sayang Vanesa," tulis pengunggah video sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip BeritaHits.id, Kamis (2/12/2021).

Dalam video terebut, terlihat emak-emak yang terlihat marah lantaran kesal dengan Doddy Sudrajat. Ia tampak memasukkan barang dagangan sambil marah-marah.

Emak-emak dalam video tersebut marah-marah dengan menggunakan bahasa Jawa.

"Emang g****k! Saat Vanessa dipenjara diem aja. Siapa? Bibi yang anu anu Vanessa," ucapnya. Ucapannya saat itu juga membuat emak-emak lain yang adai di situ tertawa.

Baca Juga: Nikita Mirzani Singgung Orang Minta Honor Rp 30 Juta, Nama Doddy Sudrajat Terseret

Tampaknya, emak-emak dalam video itu hendak mengatakan bahwa saat Vanessa dipenjara, Doddy Sudrajat hanya diam saja. Sementara itu, Bibi Ardiansyah yang selalu ada di sisi Vanessa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait