alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Gambar di Pintu Ini Bikin Greget: Tiap Mau Bersatu Selalu Terhalang Orang Ketiga

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Kamis, 02 Desember 2021 | 20:22 WIB

Viral Gambar di Pintu Ini Bikin Greget: Tiap Mau Bersatu Selalu Terhalang Orang Ketiga
Viral Gambar di Pintu Ini Bikin Greget. (Instagram/@video_medsos)

"Filosofi hubungan beda kasta," komentar warganet.

BeritaHits.id - Sebuah gambar yang dipasang di pintu kaca baru-baru ini membuat gregetan warganet. Bagaimana tidak, gambar dalam pintu itu selalu terhalang orang ketiga setiap mau bersatu.

Pemandangan ini dibagikan oleh akun Instagram @video_medsos. Hingga berita ini dipublikasikan, video ini sedikitnya telah disaksikan 15 ribu kali.

"Orang ketiga jadi pengganggu," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Beritahits.id, Kamis (2/12/2021).

Dalam video, terlihat pintu kaca yang menjadi viral itu berada di sebuah stasiun. Terlihat, pintu kaca itu merupakan pintu otomatis yang bisa membuka dan menutup saat orang lewat.

Baca Juga: Viral Emak-emak Emosi dengan Doddy Sudrajat, Ekspresinya Jadi Sorotan

Pintu otomatis itu sendiri memang terlihat biasa saja. Namun, gambar dalam pintu kaca itulah yang menjadi perhatian sampai membuat gregetan.

Pintu kaca itu ternyata ditempeli stiker gambar seorang pria di pintu kaca sisi kanan, dan seorang wanita di pintu kaca sisi kiri.

Pria dalam gambar itu mengenakan baju koko, sarung, dan peci. Sedangkan wanita dalam gambar itu mengenakan gamis dan jilbab. Keduanya berpose mengulurkan tangan.

Ternyata, gambar pria dan wanita itu akan terlihat sedang bersalaman jika pintu menutup. Sayang, pintu kaca itu selalu terbuka karena padat pengunjung.

Alhasil, stiker pria dan wanita itu hanya maju mundur, tetapi sulit bersentuhan. Pemandangan itu bahkan semakin kocak jika dilihat dari kejauhan.

Baca Juga: Viral 2 Siswa Berkelahi Lengkap dengan Seragam di Samarinda, Diduga Karena Rebutan Pacar

"Susah banget buat orang itu buat bahagia," lanjut akun ini sebagai keterangan video TikTok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait