alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Kuli Pamer Angkat Karung Beras, Berakhir Apes

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Jum'at, 03 Desember 2021 | 12:31 WIB

Viral Video Kuli Pamer Angkat Karung Beras, Berakhir Apes
Viral Video Kuli Pamer Angkat Karung Beras Berakhir Apes. (Twitter/@GarasiKomedi)

"Karungnya langsung diselamatkan dengan pertolongan pertama," komentar warganet.

BeritaHits.id - Seorang kuli pengangkut barang baru-baru ini memamerkan aktivitasnya. Namun, aksinya saat mengangkat karung berisi beras berakhir apes.

Momen ini dibagikan oleh akun Twitter @GarasiKomedi. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 99 ribu kali, di-retweet 2.000 kali dan mendapatkan 6.000 tanda suka.

Dalam video, kuli ini merekam dirinya sendiri. Ia menjelaskan akan mengangkut karung beras seberat 6,5 kilogram ke arah kamera ponselnya tersebut.

"6 setengah," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter sebagai keterangan Beritahits.id, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: Pria Bawa Bekal Tak Pernah Habis Dimakan, Terungkap Fakta Mengharukan

Kuli ini kemudian meninggalkan ponselnya yang tetap merekam aktivitasnya. Ia terlihat mengangkat karung beras itu untuk dinaikkan di atas truk.

Jarak menuju truk itu sendiri hanya sekitar 5 meter. Namun, kuli tersebut justru mengalami kejadian sial saat hampri sampai ke truk tersebut.

Ia ditabrak rekannya sendiri yang datang dari arah berlawanan dengan motor. Sang rekan tampak mengendarai motornya dengan lambat.

Walau begitu, tabrakan itu sampai membuat sang kuli terpental. Karung yang dibawa kuli itu juga menjatuhi rekannya yang sedang naik motor.

Sontak, sang rekan juga ikut jatuh dari motornya. Kondisinya sendiri lebih sial karena jatuh dalam posisi tertimpa karung beras yang sangat berat.

Baca Juga: Viral Petugas Eksekusi Rumah Yayasan Yatim Piatu Lempar Alquran

Beruntung, kuli dan rekannya itu tidak cedera parah. Mereka juga langsung bisa bangkit kembali dan melanjutkan aktivitas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait