alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Pamer Beri Bintang 1 Buat Ojol Gegara Hal Sepele, Reaksi Suami Menohok

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Jum'at, 03 Desember 2021 | 17:16 WIB

Istri Pamer Beri Bintang 1 Buat Ojol Gegara Hal Sepele, Reaksi Suami Menohok
Viral Istri Pamer Beri Bintang 1 Buat Ojol Gegara Hal Sepele. (TikTok)

"Sekesal dan sekecewa apapun, aku selalu kasih bintang 5. Kasihan mereka juga cari nafkah buat keluarganya," komentar warganet.

BeritaHits.id - Seorang istri bercerita dengan santai ke suaminya jika ia baru saja memberikan bintang satu driver ojek online atau ojol. Sang suami pun langsung memberikan tanggapan menohok yang memuaskan warganet.

Hal ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @humairohazizalkat. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 740 ribu kali dan mendapatkan 32 ribu tanda suka.

Istri ini awalnya menceritakan suaminya paling melarang jika dirinya memberikan bintang 1 untuk ojol. Namun, ia justru nekat mengatakan baru saja memberikan bintang 1 ke seorang driver ojol.

"Suamiku itu paling gak bolehin aku kasih bintang 1 ke Gojek atau Grab. Coba kita lihat reaksinya kalau tahu tadi aku kasih bintang 1," tulis sang istri sebagai keterangan video TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: Fresh Graduate Curhat Gaji Rp 5,5 Juta, Minta Hacker Indonesia Bobol Situs Judi

Dalam video, pasangan suami istri itu sedang makan di sebuah restoran. Di momen inilah sang istri memutuskan untuk mengakui telah memberikan bintang 1 kepada ojol karena masalah sepele.

Alasan sang istri, driver ojol itu kesulitan menemukan rumahnya sehingga membuat kesal. Karena itu, ia mantap memberikan bintang 1 untuk driver ojol tersebut.

Viral Istri Pamer Beri Bintang 1 Buat Ojol Gegara Hal Sepele. (TikTok)
Viral Istri Pamer Beri Bintang 1 Buat Ojol Gegara Hal Sepele. (TikTok)

"Aku tadi kasih bintang 1 ke Gofood. Tadi pagi. Kesel nyari-nyari rumah masak kagak ketemu-ketemu. Yang tadi aku beli makanan, gak ketemu-ketemu padahal sudah diarahin," cerita sang istri.

Mendengar itu, sang suami pun syok. Ia menunjukkan ekspresi kesal dan mulai mengomeli istrinya panjang lebar. Suami ini menjelaskan perbuatan istrinya itu bisa membuat driver ojol tersebut kehilangan pekerjaan.

"Ya gak gitu juga kali. Jangan jahat gitu. Jangan jahat gitu. Ntar itu kalau bintang 1 ke suspend (driver ojol). Bisa diputus mitra. Kebayang gak loe dia dua minggu gak kerja?" tegur suaminya.

Baca Juga: Bikin Trauma, Lagi Makan Nasi Padang Ternyata Ada Hewan Ini di Dalamnya

Istri ini pun mulai diam saat melihat suaminya marah dan mengomelinya. Ia kemudian mengakui tidak mengetahui jika memberikan bintang 1 bisa membuat driver ojol terkena suspend.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait