alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cowok Borong Jualan Satu Minimarket, Aksinya Sampai Ditonton 30 Juta Kali

Rendy Adrikni Sadikin | Ruth Meliana Dwi Indriani Minggu, 05 Desember 2021 | 09:01 WIB

Viral Cowok Borong Jualan Satu Minimarket, Aksinya Sampai Ditonton 30 Juta Kali
Viral Cowok Borong Jualan Satu Minimarket. (TikTok)

Cowok ini bahkan sampai dikawal seorang pria berseragam polisi saat belanja. Oknum polisi itu ikut membantunya membawa barang-barang tersebut.

BeritaHits.id - Aksi cowok yang datang ke sebuah minimarket telah menggegerkan publik. Bagaimana tidak, ia menyatakan akan memborong seluruh barang yang dijual di dalam minimarket.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok cowok tersebut, @williesalim. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 30 juta kali dan mendapatkan 3 juta tanda suka.

"Borong semua barang," tulis akun sang cowok sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Minggu (5/12/2021).

Dalam video, cowok itu datang bersama dengan rekan ceweknya. Ia langsung mendatangi kasir dan mengutarakan niat ingin memborong seluruh dagangan di minimarket itu.

Baca Juga: Viral Bocil Nge-Vlog Rumahnya Kebanjiran, Publik Salfok Bapaknya Masih Tidur Nyenyak

"Aku mau borong semuanya kak. Satu minimarket," kata cowok itu dalam video.

Sang cowok bahkan sudah membawa truk besar untuk memasukkan barang-barang belanjaannya. Ia mulai mengambil seluruh makanan dan minuman yang dijual di minimarket itu.

Viral Cowok Borong Jualan Satu Minimarket. (TikTok)
Viral Cowok Borong Jualan Satu Minimarket. (TikTok)

Tak sampai di situ, cowok ini sampai dikawal seorang pria berseragam polisi saat belanja. Oknum polisi itu ikut membantunya membawa barang-barang tersebut.

"Mari kita borong, aku sudah bawa truk gede banget buat masukin semua barang-barangnya. Kita sudah kosongin (minimarket) sampai gak tersisa satu pun, dari minuman sampai makanan semuanya."

Cowok ini sendiri baru berbelanja 2 jam dan sudah kelelahan. Ia tampak duduk di lantai minimarket sambil memakan snack yang dijual dengan santai.

Baca Juga: Pamer Organ Intim di Bandara YIA, Siskaeee Ditangkap di Bandung

Selang berapa lama, cowok ini berhasil mengosongkan rak makanan dan mulai membayarnya. Ia mengakui cukup khawatir dengan berapa harga barang belanjaannya tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait