facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perempuan Ini Alami Penyakit Sendi Parah, Sampai Berobat ke Dokter dan Orang Pintar

Reza Gunadha | Fita Nofiana Senin, 06 Desember 2021 | 15:22 WIB

Perempuan Ini Alami Penyakit Sendi Parah, Sampai Berobat ke Dokter dan Orang Pintar
Ayu sebelum dan setelah sakit (mStar)

Perempuan ini alami masalah sendi parah di saat bisnisnya mulai lancar dan stabil.

BeritaHits.id - Ketika bisnis tengah lancar dan stabil, seorang perempuan diuji dengan penyakit yang misterius. Ia menjadi tidak bisa berjalan, bahkan perlu bantuan orang untuk bangun.

Melansir dari mStar, perempuan tersebut bernama Nur Asriatul Idayu Abdullah atau yang biasa disapa dengan Ayu.

"Saya merasa ada perubahan pada diri saya, saya biasanya aktif karena merupakn stokis untuk bisnis online cat kuku halal," kata dia.

"Awalnya saya merasa kesulitan bergerak dan mengendarai mobil. Sendi-sendi tangan dan kaki terasa sakit. Dua bulan setelahnya, perubahan makin terasa, tangan dan kaki saya bengkak. Sebentar bengkak sebentar hilang," imbuhnya.

Baca Juga: Videonya Ditonton 14 Juta Kali, Perempuan Ini Mau Nyicip Macaron Malah Makan Lilin

Ayu kemudian memberitahukan pada suami terkait dengan kondisi tubuhnya. Namun suaminya juga menyatakan bahwa Ayu juga sering mengerang dan merancau saat tidur.

"Bermula di awal November, keadaan saya makin sulit. Saya jadi tak dapat bergerak. Mau pergi ke tempat yang dekat saja jalannya sudah tak benar. Kebanyakan saya hanya mampu berbaring," ujar perempuan Malaysia tersebut.

"Sakitnya tuh kena pas di sendi penting seperti lutut, pinggang, bahu, lengan, dan tulang belakang. Mkannya saya enggak bisa bangun, harus minta tolong diangkat orang," imbuhnya.

Akibat penyakitnya tersebut, Ayu mengaku jadi sulit tidur dan tak nafsu makan. Tak heran jika berat badannya juga menjadi turun.

Tak hanya serang sendi, perempuan 31 tahun itu juga menyatakan bahwa bibirnya jadi menghitam pucat. Selain itu, kulitnya juga menjadi lebih kusam.

Baca Juga: Viral Kepala Bocah Terjepit Tembok Bikin Damkar Turun Tangan, Publik: Ada-ada Aja Tong

Sakit tersebut membuat Ayu dan keluarganya merujuk ke rumah sakit dan pengobatan secara islami.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait