facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

CEK FAKTA: Rumah Doddy Sudrajat di Pemalang Ludes Terbakar Rugi Ratusan Juta, Benarkah?

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Selasa, 07 Desember 2021 | 13:20 WIB

CEK FAKTA: Rumah Doddy Sudrajat di Pemalang Ludes Terbakar Rugi Ratusan Juta, Benarkah?
potret kedekatan Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Beredar video rumah ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat di Pemalang terbakar habis dan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Benarkah?

BeritaHits.id - Beredar video dengan narasi jika rumah ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang berada di Pemalang kebakaran dan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Narasi ini dibagikan oleh akun TikTok @susivier16. Hingga berita ini dipublikasikan, video tentang kebakaran rumah Doddy itu telah ditonton 2,8 juta kali dan mendapatkan 118 ribu tanda suka.

Video itu menunjukkan penampakan sebuah rumah yang rusak parah karena kebakaran. Rumah itu disebut milik Doddy Sudrajat yang berada di Pemalang, Jawa Timur.

Dalam narasinya, rumah Doddy dikabarkan terbakar pada Jumat, 3 Desember 2021 malam. Kebakaran itu diklaim terjadi karena ada korsleting listrik.

Baca Juga: Viral Warga Gerebek Acara Diduga Pesta LGBT di Kafe Wow Kalibata

Tak sampai di situ, Doddy Sudrajat juga disebut mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah akibat kebakaran tersebut.

Adapun narasi yang dibagikan sebagai berikut:

Narasi TikTok:

"Rumahnya kebakaran, akankah beli rumah baru si DD? Gimana menurut kalian?"

Narasi Isi Berita Video:

Baca Juga: Ibu Jualan Kerupuk Demi Nafkahi 13 Anak, Sikap Saat Ditraktir Bikin Haru

"Diduga Korsleting Listrik. Rumah Doddy Soedrajat Ludes Dilalap Api. Polisi Taksir Kerugian Capai Ratusan Juta."

Catatan Redaksi:
Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini. Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email cekfakta@suara.com.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait