alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cewek Bertahun-tahun Cari Ayah Kandung, Terakhir Kerja di FC Persita

Rifan Aditya | Ruth Meliana Dwi Indriani Rabu, 08 Desember 2021 | 08:16 WIB

Viral Cewek Bertahun-tahun Cari Ayah Kandung, Terakhir Kerja di FC Persita
Viral Cewek Bertahun-tahun Cari Ayah Kandung. (Twitter/@nraniati)

"Twitter PLEASE DO YOUR MAGIC. Sahabatku SAFITRI asli SUMEDANG bertahun-tahun cari ayah kandungnya," tulis sang sahabat.

BeritaHits.id - Kisah seorang cewek yang mencari ayah kandungnya selama bertahun-tahun menjadi viral. Cewek bernama Safitri ini mencari ayahnya yang terakhir bekerja di FC Persita.

Cerita ini dibagikan oleh sahabatnya lewat akun Twitter @nraniati. Ia menggunakan tagline "Twitter Please Do Your Magic" untuk membantu sang sahabat mencari ayahnya.

Sang sahabat mengungkap jika Safitri berasal dari Sumedang. Selama bertahun-tahun, Safitri berusaha menemukan ayah kandungnya, tetapi tidak berhasil.

"Twitter PLEASE DO YOUR MAGIC. Sahabatku SAFITRI asli SUMEDANG bertahun-tahun cari ayah kandungnya," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Beritahits.id, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga: Persita Tumbang Lawan PSIS, Widodo Kecewa Keputusan Kontroversial Wasit

Lebih lanjut sahabat ini membeberkan ayah Safitri bernama Nusbi. Ayah Safitri diketahui terakhir bekerja di FC Persita, tepatnya di bagian manajemen.

Viral Cewek Bertahun-tahun Cari Ayah Kandung. (Twitter/@nraniati)
Viral Cewek Bertahun-tahun Cari Ayah Kandung. (Twitter/@nraniati)

"Namanya Bapak NUSBI, terakhir beliau kerja di Manajemen FC Persita," lanjut sahabat Safitri.

Karena itu, sahabat Safitri meminta bantuan sejumlah pihak. Ia bahkan membagikan upaya Safitri yang sudah mengirim pesan kepada klub sepak bola asal Tangerang itu melalui DM Instagram.

Dalam pesan itu, Safitri menceritakan terakhir bertemu ayahnya saat masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Ia mengatakan ayahnya sempat bekerja di FC Persita selama kurang lebih 6 tahun, mulai tahun 2000 sampai 2006.

Safitri pun meminta FC Persita membantunya untuk mencari informasi mengenai ayahnya. Berikut isi pesan Safitri kepada PC Persita:

Baca Juga: Diduga Rasis Sindir WNA China di Bandara, Olvah Alhamid Minta Maaf

"Selamat malam, saya sedang mencari ayah saya sejak 1 SD tidak bertemu. Mau tanya, sekitar tahun 2000 sampai dengan 2006, apakah ada official di Persita yang bernama Bapak Nusbi?" tanya Safitri dalam pesannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait