alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bapak-bapak Sudah Pro Mancing di Laut, Model Kapalnya Ngeri-ngeri Sedap: Hormat Suhu

Rifan Aditya | Ruth Meliana Dwi Indriani Rabu, 08 Desember 2021 | 10:14 WIB

Bapak-bapak Sudah Pro Mancing di Laut, Model Kapalnya Ngeri-ngeri Sedap: Hormat Suhu
Viral Bapak-bapak Mancing di Laut, Model Kapalnya Ngeri-ngeri Sedap. (TikTok)

"Dari video TikTok ini saya belajar, 'Orang yang tenang akan selamat dalam menjalani ombak kehidupan'," ungkap warganet.

BeritaHits.id - Seorang bapak yang mancing di laut baru-baru ini mendapatkan sorotan warganet. Hal ini disebabkan oleh model rakit bapak itu yang dinilai mengerikan.

Momen bapak itu mancing di laut dibagikan oleh akun TikTok @r_alkatiri. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut telah disaksikan 12 juta kali dan mendapatkan 870 ribu tanda suka.

Dalam video, bapak itu nekat memancing di laut seorang diri. Aksinya itu semakin membuat ngeri karena hanya mengenakan rakit dari pohon pisang.

"Hormat kepada suhu, suhu pemancing laut ini sudah pro. Hahaha," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga: Terpisah saat Erupsi Semeru, Pertemuan Suami Istri Ini Bikin Haru

Kapal bapak itu terbuat dari sejumlah batang pohon pisang. Batang-batang pohon pisang itu kemudian dirakit menjadi satu, atau kerap disebut kapal rakit.

Penggunaan batang pohon pisang untuk kapal sendiri cukup unik. Pasalnya, kapal rakit biasanya dibuat menggunakan bambu.

Viral Model Kapal Bapak-bapak Ini Saat Mancing di Laut Bikin Ngeri. (TikTok)
Viral Model Kapal Bapak-bapak Ini Saat Mancing di Laut Bikin Ngeri. (TikTok)

Keunikan kapal rakit milik bapak itu semakin mencolok dengan tambahan atap kayu. Atap itu juga diberi tumpukan jerami agar membuat sang bapak tetap teduh selama memancing.

Tentunya, penambahan atap jerami itu juga membuat publik ikut ngeri. Hal ini dikarenakan bapak itu lebih memilih memasang atap alih-alih layar untuk menggerakkan kapal sesuai mata angin.

Bapak itu sendiri naik kapal ke laut hanya dengan modal dayung. Kapalnya sama sekali tidak dilengkapi mesin dan tampak terombang-ambing di tengah gulungan ombak.

Baca Juga: Kisah Pilu Korban Erupsi Gunung Semeru, Minta Mukena Ingin Doakan Anaknya yang Meninggal

Kendati demikian, bapak itu sama sekali tidak takut. Ia justru memancing dengan santai seperti sedang piknik. Alat pancingnya sendiri juga begitu sederhana, hanya dengan benang dan kait.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait