facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cowok Pesan Jubah untuk Ibadah, Publik Salfok dengan Model Bajunya

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Rabu, 08 Desember 2021 | 11:28 WIB

Cowok Pesan Jubah untuk Ibadah, Publik Salfok dengan Model Bajunya
Viral Cowok Pesan Jubah Buat Sholat Bikin Ngakak. (TikTok)

Meski bercanda, cowok ini tetap memberikan klarifikasi lewat kolom komentar.

BeritaHits.id - Seorang cowok yang memesan jubah untuk sholat baru-baru ini membuat ngakak warganet. Bagaimana tidak, model jubah itu saat dipakai justru memiliki model tak terduga.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @xsidiqputrax. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 481 ribu kali dan mendapatkan 37 ribu tanda suka.

"Beli jubah untuk sholat tapi ada yang aneh," curhat cowok ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Rabu (8/12/2021).

Dalam video, cowok ini habis memesan baju untuk sholat berwarna hitam. Ia kemudian mengenakan jubah itu dan memamerkannya ke publik.

Baca Juga: Sedang Liputan, Polisi Dibikin Syok dengan Ratusan Tabung Gas Berhamburan Jatuh dari Truk

Menurutnya, jubah sholat itu memiliki keanehan di bagian leher. Perkataan cowok itu memang benar adanya. Pasalnya, jubah sholat yang dipesannya itu mirip dengan baju collar.

Sebagai informasi, baju collar biasa memang dipakai oleh pastor dalam agama Katolik, atau pendeta dalam agama Kristen saat beribadah.

Viral Cowok Pesan Jubah Buat Sholat Bikin Ngakak. (TikTok)
Viral Cowok Pesan Jubah Buat Sholat Bikin Ngakak. (TikTok)

Rupanya, kesamaan jubah yang dipesan cowok itu untuk sholat ada di bagian penyekat leher. Sekat berwarna putih itu memang telah menjadi ciri khas baju collar.

Tak sampai di situ, cowok ini juga membagikan sebuah foto pastor yang mengenakan baju collar. Foto itu disandingkan dengan videonya saat mengenakan jubah sholat pesanannya.

Sontak, visual sang cowok sendiri terlihat begitu mirip dengan dikenakan pastor. Ia juga hanya tersenyum santai saat memamerkan jubah pesanannya dalam video tersebut.

Baca Juga: Viral Cewek Bertahun-tahun Cari Ayah Kandung, Terakhir Kerja di FC Persita

Meski bercanda, cowok ini tetap memberikan klarifikasi lewat kolom komentar. Ia menjelaskan jika dirinya memang belum melepas penyekat jubah sholat di bagian kerah leher.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait