facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rombongan Ojol Konvoi Bawa Hadiah Bikin Cewek-Cewek Iri, Penasaran Siapa Penerimanya

Aprilo Ade Wismoyo Kamis, 16 Desember 2021 | 12:07 WIB

Rombongan Ojol Konvoi Bawa Hadiah Bikin Cewek-Cewek Iri, Penasaran Siapa Penerimanya
Rombongan ojol bawa hadiah (tiktok)

"Saya iri karena pacar saya tidak seperti orang lain peka,"

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi rombongan driver ojol membawa hadiah mendadak viral di media sosial. Hadiah yang dibawa oleh rombongan driver tersebut pun sukses membuat para cewek iri.

Video di TikTok yang diunggah oleh @sh_anggii Senin (13/12/2021) menjadi viral karena memperlihatkan aksi para driver ojol membawa beragam bingkisan termasuk salah satunya adalah boneka beruang besar. 

"Beruntung banget yang jadi ceweknya," tulis pengunggah dalam video itu.

Rombongan ojol bawa hadiah (tiktok)
Rombongan ojol bawa hadiah (tiktok)

Banyak cewek-cewek yang iri ingin diperlakukan seperti wanita penerima hadiah itu oleh pasangannya. Ada juga yang penasaran terkait siapa yang akan menerima hadiah-hadiah tersebut.

Baca Juga: Kader Diultimatum Keluarga Eks Dirut TJ soal Video Penari Perut, Ini Reaksi Gerindra DKI

"Jodohku tolong ya aku pengen kayak gitu juga," komentar warganet.

"Saya iri karena pacar saya tidak seperti orang lain peka," tulis warganet lainnya.

"Gak iri cuma kebakar doang," timpal lainnya.

"Ih aku juga kan mau," sahut yang lain.

"Spill dong siapa yang nerima," tulis salah satu warganet.

Baca Juga: Viral! Perempuan Sukses Diet saat Nganggur, Berat Badan Turun Fantastis

Kira-kira siapa wanita yang beruntung mendapatkan hadiah sebanyak ini? Sampai berita ini dibuat belum diketahui siapa penerimanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait