facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Simpel, Sejoli Tak Gengsi Nikah Hanya di KUA, Beberkan Biaya Murah Meriah Publik Auto Iri

Rifan Aditya | Sekar Anindyah Lamase Minggu, 16 Januari 2022 | 20:32 WIB

Simpel, Sejoli Tak Gengsi Nikah Hanya di KUA, Beberkan Biaya Murah Meriah Publik Auto Iri
Beberkan pengalaman dan biaya nikah sederhana di KUA saja, pasutri ini buat warganet iri ingin lakukan hal yang sama. (TikTok/ramalancuacahariini)

Bagikan kisah pengalaman hanya menikah di KUA saja, pasangan ini dapat dukungan penuh dari warganet.

BeritaHits.id - Pasangan suami istri bagikan pengalaman menikah sederhana mereka yang hanya di Kantor Urusan Agama (KUA). Kisah itu tuai decak kagum dan buat iri para warganet.

Pengalaman itu dibagikan sejoli tersebut melalui video yang diunggah di akun jejaring media sosial TikTok @ramalancuacahariini pada Sabtu 15 Januari 2022.

Menikah Sederhana Hanya di KUA

Mereka mengaku hanya menikah secara sederhana, "Alhamdulillah gue nikah sederhana tapi bermakna," ungkap @ramalancuacahariini di tulisan video tersebut seperti dikutip Beritahits.id, Minggu (16/01/2022).

Baca Juga: Apes! Atap Roboh saat BAB, Cewek ini Tetap Lanjut Buang Hajat, Warganet Ngakak Kasihan

Pasutri itu mengaku menikah di KUA secara langsung. Mereka tak lupa berkata biaya yang dikeluarkan pun tak begitu banyak, sehingga uangnya dapat digunakan sebagai tabungan masa depan rumah tangga mereka.

"Nikahnya langsung di KUA hitung-hitung biayanya enggak begitu gede. Bisa buat ditabung untuk masa depan," jelasnya.

Rekaman video pun memperlihatkan momen mereka saat sah menjadi suami istri di KUA. Pakaian yang mereka kenakan pun sangat sederhana, tanpa pakaian pengantin dan hanya memakai batik coklat muda.

Pernikahan itu pun disaksikan oleh beberapa orang di sana. Mereka menjelaskan bahwa proses menikah di KUA tidaklah ribet dan tidak memakan waktu yang lama. Asalkan niat yang kuat dan tidak memiliki gengsi maka pernikahan pasti berjalan dengan lancar.

Proses dan Biaya Pernikahan

Baca Juga: Jalan Poros Marangkayu-Muara Badak Putus, Warganet Diduga Tantang Pemkab Kukar: Akibat Koridoran Batu Bara

"Enggak lama kok nunggunya dan yang penting kamu niat dan enggak gengsi. Satu lagi kudu tanggung jawab dan cewek itu harus dikasih harapan, jangan cuma omongan," tulisnya di video.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait