facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Bertemu 1 Tahun, Suami Beri Kejutan Pakai Kostum Kartun di Publik Bikin Nangis Terharu

Reza Gunadha | Sekar Anindyah Lamase Rabu, 19 Januari 2022 | 20:25 WIB

Tak Bertemu 1 Tahun, Suami Beri Kejutan Pakai Kostum Kartun di Publik Bikin Nangis Terharu
Momen haru seorang suami memberikan kejutan istrinya di warung makan usai tak bertemu selama hampir 1 tahun buat publik ikut banjir mata.(TikTok/kaidolaani)

Momen haru seorang suami memberikan kejutan istrinya di warung makan usai tak bertemu selama hampir 1 tahun buat publik ikut banjir mata.

BeritaHits.id - Beredar video seorang perempuan yang terus menerus digoda dan dilayani seorang dengan kostum kartun Mickey Mouse buat warganet ikut banjir mata.

Video itu diunggah oleh akun @kaidolaani di jejaring media sosial TikTok menjadi perbincangan hangat.

Menyamar Pakai Kostum 

Rekaman video memperlihatkan sejumlah wanita yang duduk di sebuah meja makan. Lalu, seorang berkostum Mickey Mouse menghampiri meja itu dan terus menerus menggoda seorang perempuan yang memakai kerudung putih.

Baca Juga: Tak Setuju Tata Letak Tim Dekor, Keluarga Pindah Gapura Masuk Pernikahan, Berujung Ambruk

Perempuan itu pun hanya bisa tertawa dengan kelakuan sang badut. Tak hanya menggoda saja, tiba-tiba orang kostum Mickey Mouse itu membawakan gelas minuman hanya untuk sang wanita itu saja.

Hal tak terduga dilakukan orang berkostum itu, dia memberikan sebuah bucket cokelat ke perempuan bertudung putih. Dia menyodorkan bucket itu tepat ke samping kepala sang perempuan.

Perempuan itu pun tampak sedikit kaget dan segan mendapatkan perlakuan sedemikian rupa. Dia sempat menolak dengan menggelengkan kepalanya.

Akan tetapi, sang badut merajuk dan menghentakkan kakinya ke lantai. Akhirnya, si perempuan mau menerimanya dengan tetap tersenyum dan tak lupa mengucapkan terima kasih.

Momen Haru Bertemu Kembali

Baca Juga: Berujung Nyesek, Wanita Ini Cari Pasangan Kencan saat Liburan Lewat TikTok, Malah Ketemu dengan Istrinya

Singkat cerita, orang yang memakai kostum itu mencopot kepala Mickey Mouse di belakang perempuan itu yang ternyata seorang laki-laki di dalamnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait