facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niat Salat Subuh, Nenek Ngeyel Pergi ke Masjid, Anak Heran dan Cucu Tertawa Lantaran Hal ini

Reza Gunadha | Sekar Anindyah Lamase Senin, 24 Januari 2022 | 09:34 WIB

Niat Salat Subuh, Nenek Ngeyel Pergi ke Masjid, Anak Heran dan Cucu Tertawa Lantaran Hal ini
Momen pria yang diduga sebagai anak laki-laki sang nenek mencegahnya pergi ke masjid untuk salat subuh. (TikTok/gohomegerl)

Seorang nenek yang hendak pergi ke masjid kekeuh berkata saat itu pukul empat pagi dan berniat salat subuh, niat itu dicegah oleh anak serta cucunya sebab hal ini.

BeritaHits.id - Momen seorang nenek meminta diantarkan pergi ke masjid dengan niat salah subuh buat anak dan cucunya tertawa heran. Bukan tanpa alasan, rupanya anak dan cucunya itu memiliki alasan kuat mencegah sang nenek pergi ke masjid.

Kejadian itu menjadi viral usai diabadikan melalui video dan dibagikan oleh akun @gohomegerl di jejaring media sosial TikTok pada Senin (24/01/2022).

Dicegah oleh Anaknya

Peristiwa itu diduga terjadi di depan rumah milik sang anak laki-laki nenek tersebut. Rekaman video memperlihatkan seorang nenek yang memakai mukena berwarna putih berjalan hendak ke masjid.

Baca Juga: Viral Anjing Foni Digantung Hingga Tewas, Terduga Pelakunya Bebas Berkeliaran

Anak laki-laki nenek tersebut pun turut berjalan di samping wanita yang telah berumur tersebut. Pria itu bertanya keheranan atas tindakan sang ibu.

"Ya lagi apa sih mak, enggak lihat jam kah? Enggak lihat jam kah? Loh enggak lihat jam kah" kata pria yang memakai sarung berkali-kali meengaskan pertanyaan ke sang nenek sambil ikut berjalan pelan.

"Ya lihat" ujar sang nenek dengan yakin.

Kekeuh Jam 4 Pagi

Pria yang telah menjadi bapak-bapak itu pun bertanya jam milik sang nenek menunjukkan jarum di angka berapa. Nenek itu pun menjawab dengan polos dan kekeuh bahwa jam miliknya menunjukkan pukul empat pagi.

Baca Juga: Tetangga Nyalakan Speaker Pagi Hari, Pria Balas Setel Hal ini, Warganet: Adu Mekanik is Real

Suasana gelap yang terekam di video itu pun membuat sang nenek makin yakin kalau saat itu memang pukul empat pagi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait