facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niat Jahil Iseng ke Teman Pakai 'Makanan' ini, Endingnya Bikin Ngakak: Senjata Makan Tuan

Dany Garjito | Sekar Anindyah Lamase Selasa, 25 Januari 2022 | 11:14 WIB

Niat Jahil Iseng ke Teman Pakai 'Makanan' ini, Endingnya Bikin Ngakak: Senjata Makan Tuan
Ilustrasi ayam goreng (unsplash.com/ @tigerrulezzz)

Seorang perempuan miliki barang yang sangat mirip dengan makanan, dia iseng menyuapi hal tersebut ke teman-temannya malah berujung ikut makan.

BeritaHits.id - Seorang perempuan iseng menjahili temannya untuk makan ayam goreng yang malah harus berakhir jadi senjata makan tuan.

Momen itu terekam dalam video yang diunggah oleh akun @nandakapeeee di jejaring media sosial TikTok pada Senin 24 Januari 2022.

Ayam Goreng Palsu

Rekaman video memperlihatkan sebuah wadah makan berisi dua potongan paha ayam goreng tepung. Kedua potongan tersebut tak lupa terdapat saus sambal yang melumurinya.

Baca Juga: Bapak Modifikasi Kereta Dorong Anak Mirip Mobil-Mobilan, Warganet Malah Khawatir Lihat Bentuknya

Tangan seorang wanita mengambil salah satu potongan ayam goreng kecil tersebut. Tak disangka, saat potongan ayam dibalik ternyata hanyalah sebuah jepit rambut.

Jepit rambut berbentuk ayam goreng iseng disuapkan ke mulut teman-temannya oleh perempuan jahil ini. (TikTok/nandakapeeee)
Jepit rambut berbentuk ayam goreng iseng disuapkan ke mulut teman-temannya oleh perempuan jahil ini. (TikTok/nandakapeeee)

Perempuan itu lalu memiliki ide untuk menjahili teman-teman yang diduga rekan kerjanya dengan jepitan ayam goreng yang terlihat sangat betul-betul seperti makanan aslinya.

Dia pun menawarkan ayam goreng tersebut ke temannya yang sedang bekerja. Supaya rencana kejahilan itu dapat terlaksana dengan lancar, maka si perempuanlah yang menyuapi jepit tersebut ke dalam mulut mereka.

Teman pertama, langsung menyadari bahwa itu bukanlah ayam goreng asli saat menggigit dan langsung berkata kasar sambil tertawa.

Saat giliran teman kedua, perempuan itu pun sambil menawari dengan iming-iming makanan lezat supaya sang teman mau manggigit jepit rambut tersebut.

Baca Juga: Bayar 30 Juta, Perempuan Sewa KFC 24 Jam untuk Lakukan Hal Ini, Warganet: Sultan Kalau Gabut

"Ini mau enggak, enak. Ini, " kata si perempuan sambil menyuapkan sepotong 'ayam goreng' ke mulut temannya yang sedang bermain ponsel.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait