facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Curhat Emak-emak Guyur Teras Agar Anak Tetangga Tak Sembarangan Main di Rumah, Wajar atau Lebay?

Dany Garjito | Sekar Anindyah Lamase Kamis, 27 Januari 2022 | 10:40 WIB

Viral Curhat Emak-emak Guyur Teras Agar Anak Tetangga Tak Sembarangan Main di Rumah, Wajar atau Lebay?
Cuitan curhatan seorang perempuan guyur air ke lantai teras karena geram dengan tingkah laku para bocil tetangga. (Twitter/SeputarTetangga)

Curhatan perempuan murka dengan bocil jadi viral, gimana ya tingkah laku para bocah itu?

BeritaHits.id - Seorang wanita yang telah menjadi sosok ibu curhat dirinya merasa sangat kesal sebab anak tetangga baru selalu mengganggu bermain di terasnya. Ibu-ibu itu lalu mengambil sikap tegas hingga menjadi viral di media sosial sebab ternyata banyak warganet yang memiliki nasib serupa.

Kisah tersebut menjadi viral usai dikirim oleh seorang perempuan di akun jejaring media sosial Twitter @SeputarTetangga pada Rabu 26 Januari 2022.

Bocah Tetangga Berisik Tiap Saat

Perempuan itu mengaku sangat kesal dengan anak tetangga baru. Pasalnya, dinilai sangat mengganggu waktu istirahat dirinya dan suami.

Baca Juga: Bikin Bengek, Siswa Ini Bawa Ayam Peliharaan ke Kelas, 'Sekolah Sangu Tirex'

Menurut keterangan perempuan itu, dia dan suami memulai usaha jualan donat semenjak pasangannya terkena pemutusan hubungan kerja atau PHK. Donat itu nantinya akan dititipkan dan dijual ke warung sekitar.

"Semenjak suami kena PHK, aku sama suami mulai usaha jualan donat yang dititipin ke warung," jelas perempuan anonim tersebut seperti dikutip Beritahits.id, Kamis (27/01/2022).

Oleh karena itu, jam kerja mereka dimulai dari pukul 01.00 hingga 06.00. Dia mengaku akan tidur usai membersihkan diri dan peralatan saat anaknya masih terlelap.

Perempuan itu berkata anak-anak itu selalu bermain di teas depan kontrakan setiap hari saat mereka hendak istirahat. Sebenarnya dia tidak mempermasalahkan mereka bermain, akan tetapi bocah-bocah itu diakui sangat berisik.

Guyur Air di Teras

Baca Juga: Menu di Spanduk Penjual Jajanan Bikin Salfok Pengendara, Publik: Ini Orangnya Pasti Nggak Enakan.

Kesabarannya pun mulai menipis dan rasa kekesalan yang sudah menumpuk hingga rasa kantuk yang semakin menjadi-jadi membuat perempuan itu mengambil sikap tegas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait