facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Siswa Meninggal Dunia Diduga Korban Bullying dan Pengeroyokan Temannya Sendiri

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Selasa, 14 Juni 2022 | 14:10 WIB

Siswa Meninggal Dunia Diduga Korban Bullying dan Pengeroyokan Temannya Sendiri
Ilustrasi bulliying (Pexels)

Peristiwa miris tersebut diungkap oleh akun Facebook dengan nama Dedeng Mapongga kemudian viral di jagat media sosial.

BeritaHits.id - Siswa Sekolah Menengah Swasta meninggal dunia setelah diduga mendapat kekerasan dari teman-temannya sendiri. Korban dikeroyok dengan cara dipukul sampai nyawanya tak terselamatkan.

Peristiwa miris tersebut diungkap oleh akun Facebook dengan nama Dedeng Mapongga kemudian viral di jagat media  sosial.

Berdasarkan keterangan pengunggah, korban berinisial B, dianiaya oleh 9 terduga pelaku yang tak lain adalah teman-teman korban. 

Peristiwa ini juga disebarkan oleh akun Instagram @campuspedia. Menurut akun tersebut, pengeroyokan terjadi disaat jam pelajaran berlangsung.

Baca Juga: 5 Fakta Siswa MTs di Kotamobagu Tewas Diduga Di-bully Teman, Publik: Semoga Ada Keadilan

Akun tersebut juga mengungkapkan bagaimana kronologi insiden yang menewaskan siswa MTs di Kotamobagu, Sulawesi Utara. 

Siswa MTS di Kotamobagu, Sulawesi Utara diduga mendapat kekerasan dari teman-temannya hingga tewas (Facebook Dedeng Mopangga).
Siswa MTS di Kotamobagu, Sulawesi Utara diduga mendapat kekerasan dari teman-temannya hingga tewas (Facebook Dedeng Mopangga).

Bermula ketika korban hendak pergi salat ke Mushola sekolah. Sesaat kemudian datang 9 terduga pelaku yang menutup mata korban lalu mengeroyok dengan cara dipukul.

Setelah mendapat kekerasan tersebut, korban mengeluh sakit di bagian perut dan langsung menceritakan kepada orangtuanya. 

Korban lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan medis. Hasilnya diagnosis dokter menyebutkan bahwa korban mengalami kelainan usus dan sempat dioperasi. Namun, sayangnya nyawa korban tak dapat tertolong. Korban meninggal dunia pada Minggu (12/06/2022).

Pada unggahan tersebut, terlihat seorang pasien berbaring di kasur rumah sakit dalam keadaan mengkhawatirkan. Di sampingnya terdapat perempuan berhijab yang sedang memeluknya. 

Baca Juga: Jurnalis Asal Sukabumi Dikeroyok Belasan Orang Saat Meliput Warga yang Jatuh dari Jembatan Cimandiri

Kabar siswa MTS yang meninggal dunia diduga karena perundungan atau bullying mendapat berbagai komentar dari warganet. Publik mengutuk keras para terduga pelaku yang telah menghilangkan nyawa seseorang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait