facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemotor Terobos Lampu Merah Berakhir Tabrakan Dengan Petugas Dishub di Jalan

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Minggu, 31 Juli 2022 | 12:27 WIB

Pemotor Terobos Lampu Merah Berakhir Tabrakan Dengan Petugas Dishub di Jalan
Ilustrasi kecelakaan maut pengendara motor. [Antara]

Pasalnya dari sejumlah pengendara motor yang melakukan pelanggaran hanya dia yang bertemu dengan petugas berseragam Dinas Perhubungan (Dishub) yang hendak melintas.

BeritaHits.id - Seorang pengendara motor diduga melanggar lampu merah di Perempatan jalan, berakhir tabrakan dengan petugas.  Aksi pemotor apes bertemu petugas terekam kamera pengendara lain lalu viral.

Berdasarkan rekaman video yang diunggah akun Instagram dengan nama @terang_media, awalnya pemotor yang tak diketahui namanya terlihat menerobos lampu merah dari arah utara menuju selatan bersama sejumlah pengendara lain.

Disaat yang bersamaan, dari arah Selatan menuju Utara melaju kendaraan lawan karena lampu merah hijau. Hal ini yang bikin pemotor pria tersebut terpaksa berhenti di tengah jalan. 

Tapi pemotor pria itu justru mengalami nasib apes. Pasalnya dari sejumlah pengendara motor yang melakukan pelanggaran hanya dia yang bertemu dengan petugas berseragam Dinas Perhubungan (Dishub) yang hendak melintas.

Baca Juga: Pemotor Tewas usai Tabrakan dengan Minibus di Jalan Trans Barelang

Pemotor diduga langgar lampu merah tabrakan dengan petugas dishub (Instagram/ @terang_media).
Pemotor diduga langgar lampu merah tabrakan dengan petugas dishub (Instagram/ @terang_media).

Terlihat pada video berdurasi singkat itu, pemotor pria tersebut langsung mengerem kendaraannya saat tiba di lokasi kejadian. Karena berhenti mendadak demi menghindari tabrakan hebat, alhasil pemotor tersebut jatuh sendiri dari atas motor.

Belum diketahui bagaimana kondisi pemotor tersebut usai terlibat kecelakaan dengan petugas dishub akibat menerobos lampu merah.

Usai kejadian, pemotor diminta menepi ke pinggir jalan oleh petugas. Hingga berita ini ditulis, Beritahits.id belum mendapat keterangam secara detail mengenai peristiwa tersebut di mana dan kapan terjadi. Namun unggahan mendapat ragam komentar dari warganet.

"Hasilnya nggak nanggung-nanggung. Sudah melanggar lampu merah eh yang ditabrak petugas lagi," kata warganet meninggalkan komentar pada unggahan dikutip Beritahits.id pada Minggu, (31/7/2022).

"Ini namanya bunuh diri," cuit neter meninggalkan emoticon tertawa.

Baca Juga: Bus Bawa Rombongan Jemaah Haji Tabrakan di Asahan

"Kapok nggak tuh melanggar lalu lintas malah ketemunya dishub," ujar netizen. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait