alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

FPI Tampil Baru, Ferdinand Hutahean: Ini Palsu dan Propaganda!

Agung Sandy Lesmana | Dwi Atika Nurjanah Minggu, 17 Januari 2021 | 10:54 WIB

FPI Tampil Baru, Ferdinand Hutahean: Ini Palsu dan Propaganda!
Ilustrasi FPI

"Bagaimana mungkin mereka tiba-tiba membelokkan tujuan perjuangan? Bagi saya, ini palsu, propaganda dan topeng ketakutan," ujar Ferdinand Hutahaean.

BeritaHits.id - Bekas politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengomentari pernyataan Eks Sekretaris Umum FPI, Munarman tentang pergerakan Front Persaudaraan Indonesia sebagai bentuk baru dari FPI serta menyebut visi dan misi FPI masih dalam bingkai NKRI dan Pancasila.

Lewat sebuah cuitan di akun Twitter-nya, Ferdinand Hutahaean menduga bahwa sikap tersebut adalah palsu dan bentuk propaganda.

Bahkan Ferdinand Hutahaean mempertanyakan siapa yang akan percaya dengan pernyataan Munarman tersebut, melihat bagaimana rekam jejak Munarman selama ini.

"Ada yang percaya dengann pernyataan Munarman ini? Bagaimana dia akan menjelaskan rekam jejaknya selama ini?," tulis di akun Twitter miliknya @FerdinandHaean3.

Baca Juga: Pernyataan Jokowi Disemprit Warganet, Tagar #KalselJugaIndonesia Trending

Cuitan Ferdinand Hutahaean soal pernyataan Munarman tentang FPI (twitter.com/FerdinandHaean3)
Cuitan Ferdinand Hutahaean soal pernyataan Munarman tentang FPI (twitter.com/FerdinandHaean3)

Bagi Ferdinand Hutahaean, tak mungkin FPI tiba-tiba membelokkan visi dan misi mereka selama ini.

Sampai-sampai Ferdinand Hutahaean menyebut perubahan sikap FPI yang disampaikan lewat Munarman penuh kepalsuan, propaganda, dan menunjukkan topeng ketakutan.

"Bagaimana mungkin mereka tiba-tiba membelokkan tujuan perjuangan? Bagi saya, ini palsu, propaganda dan topeng ketakutan," ujarnya.

"Ohhh mau ditangkap polisi," lanjutnya.

Hal itu lantas ditanggapi oleh sejumlah pengikut akun Twitter Ferdinand Hutahaean.

Baca Juga: Tagar #TangkapAhokdanRaffi Menggema, Warganet: Enggak Bersyukur Deh

"Orang yang akan berusaha untuk memperbaiki diri tidak elok kita hambat *Tuhan tidak suka itu," tutur akun @Den_BAGOSEdw.

"Kita diberi akal budi untuk melihat dan menilai siapa yang hendak memperbaiki diri atau pura-pura baik untuk jadi topeng," balas Ferdinand Hutahaean.

"Kita bersyukur kalau ada orang mau bertobat bang, tapi kalau Munarman ini masih sangat meragukan," imbuh akun @jancobisjaheru.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait