facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cewek Susah Tidur Tanpa 'Oncop', Sarung Bantal yang Tak Pernah Dicuci

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Sabtu, 22 Mei 2021 | 15:40 WIB

Viral Cewek Susah Tidur Tanpa 'Oncop', Sarung Bantal yang Tak Pernah Dicuci
Viral Cewek Susah Tidur Tanpa 'Oncop'. (TikTok/@viorellaaa)

"Gue punya juga namanya 'selimut cabul-cabulan'," beber warganet.

BeritaHits.id - Kebiasaan seorang cewek yang tidak bisa tidur tanpa oncop baru-baru ini menjadi viral. Cewek ini mengaku kesulitan tidur jika tidak memegang sarung bantal favoritnya yang sudah kumal karena tak pernah dicuci.

Cerita ini dibagikan sang cewek di akun TikTok @viorellaaa. Curhatannya tak bisa tidur tanpa oncop itu sendiri telah disaksikan 1,3 juta kali dan mendapatkan 179 ribu tanda suka.

Ia memamerkan sarung bantalnya yang berwarna merah dengan gambar matahari tersenyum. Sarung bantal itu sendiri warnanya telah memudar dan terlihat begitu butek.

Bagaimana tidak, ternyata sarung bantal itu tidak pernah dicuci. Bahkan sang cewek mengaku sudah tidak mencuci oncopnya itu selama bertahun-tahun lamanya.

Baca Juga: Viral Kolam Renang Bertingkat di Kompleks Perumahan, Ini Kisah di Baliknya

"Ini bisa lihat warnanya butek banget karena gak pernah dicuci. Kayak berapa tahun gak pernah dicuci. Ini aku namain namanya oncop," cerita sang cewek.

Viral Cewek Susah Tidur Tanpa 'Oncop'. (TikTok/@viorellaaa)
Viral Cewek Susah Tidur Tanpa 'Oncop'. (TikTok/@viorellaaa)

Ia menceritakan selalu membawa sarung bantal butek itu kemanapun ia pergi. Karena jika ditinggal, ia mengaku tidak bisa tidur.

"Temen-temen aku pada tahu kalau aku tuh gak bisa tidur kalau gak ada ini. Bahkan tuh kayak studi tour atau sekolah aja aku tuh sering bawa," ungkapnya.

Cewek ini mengaku merasa enak jika tidur dengan oncop. Ia pun menjelaskan fungsi dan cara pakai oncop itu yang selalu menenangkannya saat mau tidur.

Setiap mau tidur, ia selalu mengelus-elus sarung bantal butek itu dengan jarinya. Saat melakukan itu, ia juga melakukan kebiasaan yang tak kalah unik di saat bersamaan.

Baca Juga: Kerap Dipandang Sebelah Mata, Tukang Sayur Umrah Pakai Fasilitas Bintang 5

Sambil mengelus oncop, cewek ini selalu menjilat dinding-dinding mulutnya dengan lidah. Ia melakukan ini dengan posisi mulut tertutup. Kebiasaan uniknya diakui sangat membuat nyaman.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait